Sukses

Hasil Liga Spanyol: Dembele Selamatkan Barcelona dari Terkaman Eibar

Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Eibar, dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Blaugrana--julukan Barcelona--bahkan nyaris kalah di laga yang berlangsung di Nou Camp tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Eibar, dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Blaugrana--julukan Barcelona--bahkan nyaris kalah di laga yang berlangsung di Nou Camp tersebut.

Barcelona sendiri tampil tanpa Lionel Messi di laga ini. Mereka sebetulnya berkesempatan unggul lebih dulu andai penalti Martin Braithwaite masuk.

Laga di babak pertama akhirnya berakhir tanpa gol. Di babak kedua, Eibar membuka skor lebih dulu lewat aksi Kike di menit 57.

Barcelona baru bisa membalas di menit 67 lewat pemain pengganti, Ousmane Dembele. Hanya bermain imbang, Barcelona pun hanya menambah satu poin di laga ini.

Satu poin tersebut membuat Barcelona menempati peringkat ke-6 dengan 25 poin. Messi dkk. tertinggal tujuh poin dari Atletico di puncak klasemen.

Berikut hasil Liga Spanyol

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sevilla 2-0 Villarreal

Barcelona 1-1 Eibar

Cadiz 0-0 Real Valladolid

Levante 4-3 Real Betis

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.