Sukses

Klasemen Liga Inggris : Liverpool Masih di Puncak, Tottenham Masuk 5 Besar

Liverpool masih ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 32 poin. Sedangkan, Tottenham harus puas ada posisi kelima.

Liputan6.com, Jakarta Hasil mengecewakan dirasakan Tottenham dan Liverpool di pekan ke-15 Liga Inggris. Kedua klub raksasa di kompetisi ini gagal memetik poin penuh pada laga yang digelar Minggu malam (27/12/2020) dan Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Liverpool secara mengejutkan harus rela bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion di Anfield dinihari tadi. Gol Liverpool dicetak Sadio Mane di babak pertama. WBA pada akhirnya mampu memaksakan hasil imbang. Adalah Semi Ajayi, yang merobek gawang Liverpool di menit ke-82.

Meski begitu The Reds masih ada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Sedangkan WBA duduk di posisi ke-19 dengan delapan poin.

Tottenham Hotspur juga gagal kalahkan Wolverhampton Wanderers setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di Molinieux Stadium. Spurs sudah mencetak gol saat laga baru berjalan 57 detik lewat Tanguy Ndombele.

Wolverhampton akhirnya mampu mencetak gol balasan pada menit ke-86. Sundulan Romain Saiss membuat Hugo Lloris tidak berkutik.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguntungkan

Skor 1-1 menjadi hasil akhir dalam laga ini. Tottenham menduduki peringkat kelima dengan 26 poin dan Wolves beranjak ke peringkat ke-11 dengan 21 poin.

Pada pertandingan lainnya Leeds United menang 1-0 atas Burnley. Sedangkan, West Ham bermain imbang 2-2 lawan Brighton.

Hasil itu menguntungkan Brighton yang naik ke urutan ke-16 dengan koleksi 13 poin menggusur Burnley (13) yang kalah di laga lebih awal, sedangkan West Ham (22) tak beranjak dari posisi ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Leeds United 1-0 Burnley

West Ham 2-2 Brighton

Liverpool 1 -1 West Brom

Wolves 1-1 Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.