Sukses

Liverpool Permak Crystal Palace, Ada Kisah Mengharukan di Balik Perayaan Gol Sadio Mane

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane mencetak satu gol dan satu assist ketika Liverpool mengalahkan Crystal Palace pada pekan ke-14 Liga Inggris. The Reds menang 7-0 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Hasil ini membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp telah memiliki 31 poin dari 14 pertandingan.

Selain itu, Mane mengakhiri delapan pertandingannya tanpa mencetak gol. Penyerang asal Senegal ini merayakan golnya ke gawang Palace dengan mencium jari-jarinya dan menunjuk ke langit.

Perayaan gol Mane membuat fans Liverpool agak bingung. Saat spekulasi berkembang di media sosial, The Reds berbagi cerita di balik perayaan tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

Keterangan Liverpool

Sadio Mane, baru-baru ini, memenuhi impian fans muda Liverpool yang cacat bernama Lee Swan. Dia merupakan seorang sukarelawan di The Florence Institute.

Lee menerima video call kejutan dari Mane. Selain itu, dengan pembatasan Covid-19, pemain berusia 28 tahun itu juga secara virtual menemani kunjungan Lee ke Stadion Anfield. Lee pun meneteskan air mata saat diberi kesempatan mencetak gol di hadapan The Kop.

 

 

3 dari 5 halaman

Perayaan Gol

Selain itu, Mane juga meminta Lee untuk memberinya perayaan gol yang baru. Sebab, Lee meyakinkan Mane bahwa dia tahu semua yang sudah ada.

Relawan yang membantu membawakan makanan bagi orang-orang yang membutuhkan, menceritakan tentang almarhum kakeknya.

Seperti yang telah disepakati sebelumnya, Mane merayakan golnya dengan meniru gerakan Lee. Mane mencium jari-jarinya dan tersenyum sambil menunjuk ke langit.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini