Sukses

Liverpool Permak Crystal Palace, Ada Kisah Mengharukan di Balik Perayaan Gol Sadio Mane

Sadio Mane mengakhiri delapan pertandingannya tanpa mencetak gol saat Liverpool menang 7-0 atas Crsyatal Palace dan merayakannya dengan menunjuk ke langit.

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane mencetak satu gol dan satu assist ketika Liverpool mengalahkan Crystal Palace pada pekan ke-14 Liga Inggris. The Reds menang 7-0 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.

Hasil ini membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp telah memiliki 31 poin dari 14 pertandingan.

Selain itu, Mane mengakhiri delapan pertandingannya tanpa mencetak gol. Penyerang asal Senegal ini merayakan golnya ke gawang Palace dengan mencium jari-jarinya dan menunjuk ke langit.

Perayaan gol Mane membuat fans Liverpool agak bingung. Saat spekulasi berkembang di media sosial, The Reds berbagi cerita di balik perayaan tersebut.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterangan Liverpool

Sadio Mane, baru-baru ini, memenuhi impian fans muda Liverpool yang cacat bernama Lee Swan. Dia merupakan seorang sukarelawan di The Florence Institute.

Lee menerima video call kejutan dari Mane. Selain itu, dengan pembatasan Covid-19, pemain berusia 28 tahun itu juga secara virtual menemani kunjungan Lee ke Stadion Anfield. Lee pun meneteskan air mata saat diberi kesempatan mencetak gol di hadapan The Kop.

 

 

3 dari 4 halaman

Perayaan Gol

Selain itu, Mane juga meminta Lee untuk memberinya perayaan gol yang baru. Sebab, Lee meyakinkan Mane bahwa dia tahu semua yang sudah ada.

Relawan yang membantu membawakan makanan bagi orang-orang yang membutuhkan, menceritakan tentang almarhum kakeknya.

Seperti yang telah disepakati sebelumnya, Mane merayakan golnya dengan meniru gerakan Lee. Mane mencium jari-jarinya dan tersenyum sambil menunjuk ke langit.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola