Sukses

Jadwal Piala Liga Inggris: MU vs Man City dan Tottenham vs Brentford di Semifinal

Rival sekota Manchester United (MU) versus Manchester City hadir pada semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. Simak jadwalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rival sekota Manchester United (MU) versus Manchester City hadir pada semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. Sementara laga lain mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Brentford.

Drawing tersebut menghadirkan ulangan musim lalu. MU juga bertemu Man City di semifinal ajang yang juga dikenal dengan Carabao Cup ini. 

The Citizens unggul dalam dua pertemuan untuk melaju ke final dan merebut gelar ketiga secara beruntun. 

Namun, terjadi perubahan format pada edisi kali ini. Pandemi Covid-19 membuat semifinal Piala Liga Inggris hanya berlangsung sekali.

Final Piala Liga Inggris yang biasanya berlangsung pada Februari juga diundur menjadi April. Harapannya pada saat itu pandemi sudah mereda dan penonton bisa datang ke stadion.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah ke Semifinal

Di semifinal Piala Liga Inggris, MU dan Tottenham bakal bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan berlangsung pada pertengahan pekan pertama Januari 2021.

MU lolos ke semifinal usai mendepak Everton 2-0. Sedangkan Man City melaju dengan menghajar Arsenal 4-1. Adapun Tottenham menyisihkan Stoke City. Brentford membuat kejutan dengan menyisihkan Newcastle United 1-0 berkat gol Pelenda Josh Dasilva.

Simak jadwal semifinal Piala Liga Inggris di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 6 Januari 2020

02.45 WIB: Tottenham Hotspur vs Brentford

Kamis, 7 Januari 2020

02.45 WIB: Manchester United vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.