Sukses

Hasil Piala Liga Inggris : MU dan Tottenham Melaju ke Semifinal

MU dan Tottenham meraih kemenangan tandang di perempat final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berhasil melaju ke semifinal Piala Lifa Inggris 2020-2021. MU menang 2-0 di kandang Everton pada babak perempat final, Kamis (24/12/2020) dinihari WIB.

Pada laga di Goodison Park itu, baik MU maupun Everton merotasi pemain. MU menurunkan Edinson Cavani dan Donny van de Beek sejak menit pertama.

MU tampil dominan di babak pertama. Namun tak ada gol yang tercipta selama 45 menit pertama.

Di babak kedua baik MU maupun Everton sama-sama kesulitan mencetak gol. Laga pun nampaknya akan ditentukan lewat adu penalti.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit 88. Cavani menjebol gawang Everton dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan dari Anthony Martial.

MU menambah gol lagi di masa injury time. Kali ini Martial yang ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah berhadapan langsung dengan kiper Robin Olsen.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tottenham

Sementara itu Tottenham Hotspur juga melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Tottenham menang telak 3-1 atas tuan rumah Stoke City.

Gareth Bale membuka keunggulan Tottenham pada menit 22. Jordan Thompson menyamakan skor pada menit 53.

Tottenham baru bisa unggul lagi di menit 70 berkat aksi Ben Davies. Harry Kane memastikan kemenangan Tottenham dengan golnya di menit 81.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Everton 0-2 MU

Stoke 1-3 Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.