Sukses

Doni Haryono Debut, Dapatkan Link Live Streaming Al-Nasser Vs Al-Ahli

Doni Haryono akan melakukan debutnya bersama Al-Nasser di liga voli Bahrain saat menghadapi Al-Ahli malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Doni Haryono berkesempatan untuk memulai debutnya di divisi utama liga voli Bahrain. Hal itu bakal terwujud jika pemain berusia 21 tahun itu dimainkan Al-Nasser saat menghadapi Al-Ahli.

Al-Nasser melalui akun Instagram miliknya, Senin (21/12/2020), mengumumkan Doni Haryono sudah resmi terdaftar sebagai pemainnya. Andalan timnas voli Indonesia itu siap dimainkan pada laga kontra Al-Ahli.

Sekadar informasi, laga Al-Nasser melawan Al-Ahli akan dimainkan mulai pukul 18.00 waktu Bahrain. Sementara untuk waktu Indonesia, laga tersebut dimulai pukul 22.00.

Untuk para pecinta voli di Indonesia dan fans Doni Haryono, Al-Nasser memberikan link live streaming untuk menyaksikan laga tersebut. Link live streaming bisa didapat di halaman berikutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Al-Nasser vs Al-Ahli, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

4 Bulan

Seperti diberitakan sebelumnya, Doni Haryono dikontrak selama empat bulan hingga Maret 2021 oleh Al-Nasser. Dia akan bermain di liga voli Bahrain yang sudah berlangung pertengahan kompetisi.

Bermain di luar negeri, pemain berposisi outside hitler itu tidak punya target muluk. "Pokoknya kalau bisa main bagus sudah cukup," kata Doni kepada Liputan6.com.

"Biar nggak jadi beban, ini kan yang pertama."

 

 

4 dari 4 halaman

Didukung dan Direstui SBY

Doni Haryono mendapatkan dukungan dan restu dari Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono bermain di liga voli Bahrain. Sebelumnya, dia sudah menandatangani kontrak dengan Lavani, klub yang dibina SBY, untuk Proliga 2021.

Namun, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yang semula akan digelar Januari hingga Februari itu ternyata diundur hingga pertengahan 2021. "Nggak ada masalah, kan kontrak cuma di Proliga saja," ucap Doni.

"Sudah izin ke Pak SBY. Pak SBY ngasih doa restu dan mendukung saya juga,"imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.