Sukses

Link Live Streaming Liga Champions, Real Madrid Vs Monchendgladbach di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Peluang Real Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2020 sangat kecil. Los Blancos tidak punya pilihan selain memenangkan pertandingan melawan Borussia Monchengladbach.

Pertandingan bakal berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Duel Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach juga akan disiarkan SCTV dan live streaming di Vidio. 

Real Madrid seharusnya sudah melangkah ke fase knock out Liga Championsbila tim ibu kota berhasil menang saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, 1 Desember 2020. Saat itu, pasukan Zinedine Zidane masih berada pada urutan kedua klasemen Grup B dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan. 

Sayang, Real Madrid dipaksa menyerah 0-2 oleh Donetsk. Celakanya, pada pertandingan lainnya, Inter Milan yang terseok-seok justru membuat keajaiban dengan mengalahkan Monchengladbach 3-2. Hasil ini sekaligus membuat seluruh tim yang berada di Grup B seluruhnya berpeluang melaju ke 16 besar.

Kekalahan ini tidak hanya mengikis peluang Real Madrid ke fase knock out. Hasil ini juga berpengaruh terhadap masa depan Zidane di Real Madrid. Sepulang dari Ukraina, suara-suara terkait pemecetannya dari skuat Los Blancos semakin lantang terdengar, bahkan kabarnya mulai disuarakan pemain sendiri.

Zidane bukannya tidak menyadari hal itu. Namun, mantan pemain timnas Prancis itu cukup berpengalaman untuk tidak emosional menanggapinya. Sebaliknya, Zidane menegaskan akan tetap bertahan dan bertekad untuk menyelamatkan pertandingan terakhir melawan Monchengladbach.

"Ada pertandingan tersisa dan kami harus memenangkannya," kata Zidane usai kalah dari Shakhtar.

“Saya memiliki kekuatan dan saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu saya lakukan, sama seperti para pemain. Di liga kami tidak pantas menang di hari lain tapi hari ini kami melakukannya. Anda harus mengangkat kepala dan memikirkan pertandingan berikutnya. Tidak ada pilihan selain berpikir ke depan dan mengambil hasil yang baik," beber pria asal Prancis tersebut menambahkan. 

Zidane memang membuktikan ucapannya. Di pentas La Liga, Zidane berhasil membawa Real Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla dan mengangkat posisi Los Blancos di papan klasemen.     

Tidak ada cara lain, Real Madrid juga butuh kemenangan saat menjamu Monchengladbach di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis dini hari WIB (10/12/2020). Sedangkan hasil imbang hanya membuat nasib pemegang trofi Liga Champions terbanyak itu bergantung pada hasil Inter Milan vs Shakthar Donetsk. 

Beruntung, Real Madrid kembali akan diperkuat bek andalannya, Sergio Ramos. Pemain veteran timnas Spanyol itu sebelumnya sempat absen karena cedera, termasuk saat melawan Shakhtar Donetsk. 

Kehadiran Ramos setidaknya tidak hanya menambah kekuatan di lini pertahanan Los Blancos. Kehadirannya juga menambah kepercayaan diri bagi pemain-pemain lainnya. Namun sayang, Real Madrid tidak akan dipekuat Eden Hazard dan Mariano Diaz yang masih berkutat dengan cedera.  

Seperti apa jalannya pertandingan, ikuti link live streaming-nya di halaman selanjutnya.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Real Madrid vs Borussia Monchengladbach pada tautan ini...

3 dari 4 halaman

Head to head

Pertemuan: 5

Real Madrid Menang: 2

Gol Real Madrid: 9

Imbang: 1

Gladbach Menang: 2

Gol Gladbach: 16

 

Pertemuan Sebelumnya

28/10/2020 Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid (UCL)

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini