Sukses

Liga Champions Madrid vs Monchengladbach : Zidane Pasrah Hadapi Ancaman Pemecatan

Zidane siap untuk menerima keputusan dipecat kalau Madrid gagal atasi Monchengladbach di laga penentu di Liga Champions dini hari nanti

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane ogah memikirkan ancaman pemecatan yang mungkin diterimanya kalau Real Madrid gagal lolos ke fase knock out Liga Champions. Madrid hadapi laga krusial saat menjamu Borussia Munchengladbach di stadion Alfredo di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Real Madrid tergabung dalam grup B di Liga Champions. Grup ini unik karena belum satupun tim yang dipastikan bisa lolos ke fase knock out.

"Klub akan melakukan apa yang harus dilakukan," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Segala hal yang saya pikirkan hanya soal laga nanti. Saya tak memikirkan soal potensi pemecatan itu."

 Matchday keenam yang digelar dini hari nanti bakal jadi penentu bagi keempat tim untuk memastikan kelolosan ke fase knock out Liga Champions. Bahkan Inter Milan yang nyaris gagal saja masih punya peluang untuk lolos.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunjukkan Karakter

Zidane menyerukan laga melawan Munchengladbach bakal jadi final kesekian kalinya bagi Madrid. Dia berharap seluruh pemain bisa menunjukkan karakter.

"Masa lalu ya masa lalu. Hal terpenting itu masa kini dan masa depan. Ini duel dimana kami harus tunjukkan karakter sebagai tim. Saya yakin kami bakal lolos," ujar Zidane.

 

3 dari 5 halaman

Rela ke Liga Europa

 

Di sisi lain, Casemiro mengaku rela turun ke Liga Europa dan menjadi juara. Ini kalau Madrid gagal lolos ke fase knock out Liga Champions.

Zidane ogah menerima pendapat itu. "Saya tidak memikirkan Liga Europa. Saya tidak memikirkan lain kecuali laga melawan Gladbach," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Lolos Lubang Jarum

 

Madrid sejauh ini selalu berhasil lolos dari lubang jarum. Los Blancos berhasil tunjukkan penampilan bagus saat dibutuhkan.

"Kami main di banyak laga dan kami selalu tampil bagus sebagai tim yang selalu ingin menang," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Champions Grup B

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.