Sukses

Link Live Streaming Liga Champions : Juventus vs Kiev di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Dynamo Kiev di matchday kelima Liga Champions pada Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. I Bianconeri tetap membidik poin penuh meski sudah lolos ke babak knock-out.

Kemenangan atas Dynamo Kiev masih dibutuhkan Juventus karena peluang menjadi juara Grup G terbuka lebar. Juventus terpaut tiga poin dari Barcelona dan akan berjumpa di matchday terakhir.

Striker Alvaro Morata akan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pasalnya Morata akan absen di Liga Italia Serie A akhir pekan nanti akibat terkena kartu merah.

Cristiano Ronaldo juga kemungkinan akan kembali dimainkan setelah akhir pekan kemarin diistirahatkan oleh Pirlo ketika bertemu Benevento.

Laga Liga Champions antara Juventus melawan Dynamo Kiev akan dimulai 03.00 WIB. Pecinta bola dapat menyaksikannya di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Liga Champions antara Juventus melawan Dynamo Kiev silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Cuadrado, Danilo, Bonucci, Frabotta; Bentancur, McKennie; Ronaldo, Chiesa, Kulusevski; Morata

Dynamo Kiev: Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Andriyevskyi, Shaparenko; Tsygankov, Shepelev, De Pena; Verbic

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: