Sukses

Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions : Andalkan Edinson Cavani

Manchester United (MU) bakal meladeni PSG dalam match day ke-5 Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal meladeni PSG dalam match day ke-5 Liga Champions di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mematok kemenangan agar bisa segera lolos ke fase 16 besar.

"Semakin cepat lolos semakin baik. Kami ingin menjuarai grup ini. Kami hanya berpikir untuk menang dan juara grup," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi UEFA.

MU dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini. Setan Merah berbekal kemenangan 3-2 atas Southampton di Liga Inggris.

Tak hanya itu, MU juga menang atas PSG 2-1 pada pertandingan pertama Solskjaer pun tak ragu menyebut timnya akan tampil menyerang di laga nanti.

"Kami akan bermain dengan gaya permainan kami, menyerang dan bertahan dengan sangat baik sekaligus," kata manajer asal Norwegia tersebut.

Meladeni PSG, MU tampaknya bakal menurunkan Edinson Cavani sejak awal. Maklum saja, Cavani tentu paham dapur Le Parisien lantaran pernah bermain di sana selama tujuh musim.

Di pertandingan melawan Southampton, Cavani sudah menunjukkan tajinya dengan menyumbang dua gol. "Cavani siap bermain dan tentu saja ini laga spesial baginya melawan PSG, klub lamanya tempat dia menjadi pencetak gol terbanyak," kata Solskjaer.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan Dari Neymar

Di sisi PSG, Neymar memperingatkan timnya untuk tampil lebih solid. Pasalnya, PSG harus menang demi memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

"Kami harus berkembang baik karena baik itu di liga maupun Liga Champions kami harus lebih baik lagi. Jika kami tidak, semuanya akan kacau baik di liga maupun di Liga Champions," katanya seperti dilansir Canal+

PSG untuk saat ini berada di peringkat kedua dengan enam poin, sama seperti Leipzig di urutan ketiga. Kekalahan dari MU bisa mengubur mimpi mereka untuk lolos dari fase grup.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: Dean Henderson (Kiper); Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic, Donny van de Beek; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Edinson Cavani

PSG: Keylor Navas (Kiper); Alessandro Florenzi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Marco Verratti, Marquinhos, Ander Herrera; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

3 Duel Sebelumnya

 

PSG 1-2 Manchester United

PSG 1-3 Manchester United

Manchester United 0-2 PSG

 

5 Laga Terakhir MU

Istanbul Basaksehir 2-1 Manchester United

Everton 1-3 Manchester United

Manchester United 1-0 West Brom

Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir

Southampton 2-3 Manchester United

 

5 Laga Terakhir PSG

RB Leipzig 2-1 PSG

PSG 3-0 Rennes

AS Monaco 3-2 PSG

PSG 1-0 RB Leipzig

PSG 2-2 Bordeaux

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • MU vs PSG