Sukses

Hasil Liga Inggris : MU Menang, Arsenal Tumbang

MU meraih kemenangan dramatis di Liga Inggris Sedangkan Arsenal kalah di kandang sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Tiga laga seru Liga Inggris berlangsung sejak Minggu (29/11/2020) malam WIB. Manchester United (MU) dan Arsenal meraih hasil yang berbeda 180 derajat.

MU secara dramatis berhasil menang 3-2 di kandang Southampton. Pada laga di St Mary Stadium itu Setan Merah sempat tertinggal dua gol lebih dahulu di babak pertama.

Masuknya striker Edinson Cavani di babak kedua mengubah nasib MU. Cavani membuat dua gol penentu kemenangan dan satu assist untuk gol pertama yang dibuat oleh Bruno Fernandes.

Sementara itu di laga Liga Inggris lainnya Arsenal kembali menelan kekalahan. Pasukan Mikel Arteta takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers.

Dua gol Wolverhampton dibuat pemain Portugal Pedro Neto dan Daniel Podence. Sedangkan gol Meriam London dilesakkan Gabriel Magalhaes.

Adapun derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur berakhir tanpa pemenang setelah kedua tim sama-sama gagal membuat gol.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Hasil Lainnya

Southampton 2-3 MU

Chelsea 0-0 Tottenham

Arsenal 1-2 Wolverhampton

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil Liga Inggris