Sukses

Pemainnya Dikaitkan dengan MU, Bayern Munchen Ketar-Ketir

Liputan6.com, Jakarta- Rencana Manchester United (MU) merekrut bek tengah baru pada Januari 2021 membuat Bayern Munchen terkena imbasnya. Salah satu pemain Munchen, Niklas Sule mulai dikaitkan dengan Setan Merah.

Pertahanan memang menjadi salah satu titik lemah MU di musim ini. Gawang The Red Devils gampang kebobolan. Mereka sudah kemasukkan 14 gol di Liga Inggris 2020-2021.

Sejumlah bek top mulai dikaitkan dengan MU guna membantu meringankan beban Harry Maguire mengawal pertahanan klub. Mulai dari Dayot Upamecano (Red Bull Leipzig), Pau Torres (Villarreal) hingga Sergio Ramos (Real Madrid) dikaitkan dengan MU.

Muncul nama baru bek yang dikaitkan dengan MU sejak pekan lalu yakni Sule. Jurnalis media Jerman Bild, Christian Falk, melaporkan Sule tertarik pindah ke MU di masa yang akan datang.

Kabar ini membuat manajemen Munchen mulai ketar-ketir. Pasalnya kontrak Sule dengan FC Hollywood akan berakhir Juni 2022.

 

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Bild melaporkan Munchen kini telah mempertimbangkan untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada eks pemain Hoffenheim tersebut.

Manajemen Munchen sempat ragu menawarkan kontrak baru kepada Sule karena pria Jerman itu mengalami masalah kelebihan berat badan. Sule konon gemar mengkonsumsi fast food.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: