Sukses

Saksikan Siaran Langsung Liga Champions Rennes vs Chelsea di SCTV dan Vidio

Duel Liga Champions antara Rennes vs Chelsea bisa mulai disaksikan pada pukul 00.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Duel seru akan tersaji saat Rennes menjamu Chelsea di fase grup F Liga Champions di Roazhon Park, Rabu (25/11/2020). Chelsea akan berusaha mempercepat lolos ke fase knock out Liga Champions, sedangkan Rennes bakal berusaha untuk tidak keluar dari fase grup terlalu cepat.

Chelsea dalam performa ciamik belakangan ini. Klub besutan Frank Lampard ini menjelma menjadi tim dengan lini serang dan pertahanan terbaik bai di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Sejak kehadiran Edouardo Mendy dan Hakim Ziyech, permainan Chelsea seolah berubah total.Belum lagi hadirnya duo Jerman Timo Werner dan Kai Havertz membuat Chelsea lebih agresif. Kehadiran bek senior Tiago Silva tak bisa dipungkiri cukup membantu pertahanan Chelsea yang kerap "error" di awal musim.

Chelsea menjadi tim sempurna dengan kehadiran pemain-pemain baru. Rennes pun sudah merasakan keganasan Chelsea saat tandang ke Stamford Bridge pada 5 November lalu.

Maka itu, kedua tim baik Chelsea dan Rennes sudah mengenal permainan masing-masing. Kedua tim akan mencoba raih maksimal, apakah Rennes akan mudah dikalahkan? Link siaran langsung atau live streaming  Rennes vs Chelsea bisa didapatkan di halaman selanjutnya.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Duel Rennes vs Chelsea bisa Anda saksikan dengan klik link di sini...

3 dari 6 halaman

Hormati Lawan

Chelsea saat ini di ambang enam laga meraih kemenangan beruntun. Itu bisa terjadi kalau Chelsea bisa kalahkan Rennes.

Meski begitu, pelatih Chelsea Frank Lampard tetap respek dengan Rennes. Meskipun, The Blues kalahkan Rennes pada pertemuan pertama lalu.

"Saya pikir Rennes tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka punya tim bagus dan kami tahu itu sejak main di Stamford Bridge. Saya tetap respek dengan mereka dan kami harus tetap fokus," katanya seperti dikutip Football London.

 

4 dari 6 halaman

Lebih Konsentrasi

Selain sering menang, Chelsea juga kini lebih kuat di lini pertahanannya. Frank Lampard menilai ini semua berkat kepercayaan diri yang bertambah saat bertahan.

"Kami sudah berubah utamanya kepercayaan diri saat bertahan. Kami juga lebih konsentrasi. pemain seperti Mendy, Ben Chilwell dan Thiago Silva juga membantu," ujarnya.

 

5 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

05/11/20 LIC Chelsea FC 3 - 0 Stade Rennais FC

 

6 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

Rennes (4-3-3): Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Truffert; Camavinga, Nzonzi, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Kovacic, Jorginho, Mount; Ziyech, Abraham, Werner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.