Sukses

Prediksi Liga Champions Rennes Vs Chelsea : Siap Ngamuk di Kandang Lawan

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sudah bersiap untuk melanjutkan tren positif di semua kompetisi termasuk lanjutan fase grup Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB nanti. Chelsea sudah siap untuk mengejar rekor tak terkalahkan 10 kali beruntun di semua kompetisi saat bertandang ke markas Rennes di Roazhon Park.

Chelsea memang menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Sejak kehadiran Edouardo Mendy dan Hakim Ziyech, permainan Chelsea seolah berubah total.

Belum lagi hadirnya duo Jerman Timo Werner dan Kai Havertz membuat Chelsea lebih agresif. Kehadiran bek senior Tiago Silva tak bisa dipungkiri cukup membantu pertahanan Chelsea yang kerap "error" di awal musim.

Chelsea menjadi tim sempurna dengan kehadiran pemain-pemain baru. Rennes pun sudah merasakan keganasan Chelsea saat tandang ke Stamford Bridge pada 5 November lalu.

Maka itu, kedua tim baik Chelsea dan Rennes sudah mengenal permainan masing-masing. Kedua tim akan mencoba raih maksimal, apakah Rennes akan mudah dikalahkan?

 

2 dari 7 halaman

Respek

Chelsea saat ini di ambang enam laga meraih kemenangan beruntun. Itu bisa terjadi kalau Chelsea bisa kalahkan Rennes.

Meski begitu, pelatih Chelsea Frank Lampard tetap respek dengan Rennes. Meskipun, The Blues kalahkan Rennes pada pertemuan pertama lalu.

"Saya pikir Rennes tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka punya tim bagus dan kami tahu itu sejak main di Stamford Bridge. Saya tetap respek dengan mereka dan kami harus tetap fokus," katanya seperti dikutip Football London.

 

3 dari 7 halaman

Lebih Konsentrasi

Selain sering menang, Chelsea juga kini lebih kuat di lini pertahanannya. Frank Lampard menilai ini semua berkat kepercayaan diri yang bertambah saat bertahan.

"Kami sudah berubah utamanya kepercayaan diri saat bertahan. Kami juga lebih konsentrasi. pemain seperti Mendy, Ben Chilwell dan Thiago Silva juga membantu," ujarnya.

 

4 dari 7 halaman

Rekor Pertemuan

 

05/11/20 LIC Chelsea FC 3 - 0 Stade Rennais FC

 

 

5 dari 7 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Rennes (4-3-3): Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Truffert; Camavinga, Nzonzi, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Kovacic, Jorginho, Mount; Ziyech, Abraham, Werner

6 dari 7 halaman

Klasemen Liga Champions Grup E

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Chesea di Bawah Ini: