Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bisa Boyong Mantan Gelandang Tottenham ke Liga Inggris

MU sudah bisa melakukan pendekatan kepada mantan gelandang Tottenham untuk bursa transfer Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bisa mendapatkan pemain yang sudah diidam-idamkan sejak lama, Christian Eriksen. Sebelum hijrah ke Inter Milan, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu salah satu pemain yang selalu masuk incaran MU.

Namun entah kenapa Eriksen lebih memilih untuk gabung ke Inter Milan. Pilihan ini ternyata tidak sesuai dengan harapan.

Soalnya, mantan playmaker Tottenham ini tak masuk dalam pemain andalan Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus ini lebih mengandalkan pemain lainnya di lini tengah.

Kabar ketertarikan MU kepada mantan penggawa Tottenham ini menjadi berita bola yang paling banyak dibaca hingga pagi ini. Selain MU, ada juga berita soal sosok di balik kebangkitan AC Milan musim ini.

Berikut Top 3 berita bola yang masuk dalam kategori paling populer hingga Selasa (24/11/2020) pagi:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Punya Kesempatan Bawa Pulang Eks Gelandang Tottenham ke Liga Inggris

Manchester United (MU) tengah mempertimbangkan untuk membawa lagi Christian Eriksen ke Liga Inggris. MU bisa memboyongnya pada bursa transfer Januari. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. 2 Sosok Penting di Balik Kesuksesan AC Milan Belum Terkalahkan di Liga Italia

 

AC Milan menang meyakinkan 3-1 saat bertamu ke kandang Napoli dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021. Pada laga ini, Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan menyumbang dua gol, ditambah satu gol Jens Hauge. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Atasi WBA, Solskjaer Setuju Ucapan Mourinho soal Liga Inggris Musim Ini

 

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sepakat dengan opini Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Menurut Solskjaer, Liga Inggris musim ini sangat inkonsisten. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.