Sukses

Sedang Berlangsung, Dapatkan Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Spanyol akan kembali digelar akhir pekan ini. Barcelona dijadwalkan meladeni tuan rumah, Atletico Madrid, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Dua klub pastinya mematok tiga poin demi menjaga persaingan di tabel klasemen.

Striket Atletico Madrid, Joao Felix mengaku sudah siap turun di laga ini. Ia menegaskan Atletico dalam kondisi baik, meski akan tampil tanpa Luis Suarez.

"Kami dalam kondisi terbaik dan sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Kami telah bermain baik dalam beberapa pertandingan dan sangat antusias," kata Joao Felix seperti dikutip situs resmi Atletico.

Suarez sebelumnya dinyatakan positif covid-19 dan dipastikan absen di laga ini. Padahal, ketajaman dan satustnya sebagai mantan pemain Barcelona akan membantu Atletico.

Suarez bergabung dengan Atletico pada awal musim ini dari Barcelona. Dari delapan laga, striker berjuluk El Pistolero itu sudah mencetak lima gol.

Pertandingan Atletico vs Barcelona akan disiarkan Vidio, Minggu 02.55 dinihari WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona dengan mengklik tautan ini...

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu 21 November 2020

20.00 WIB, Levante vs Elche

22.15 WIB, Villarreal vs Real Madrid, Vidio

 

Minggu 22 November 2020

00.30 WIB, Sevilla vs Celta Vigo, Vidio

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Barcelona, Vidio

20.00 WIB, Eibar vs Getafe

22.15 WIB, Cadiz vs Real Sociedad

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini