Sukses

Sedang Tayang, 2 Link Live Streaming UEFA Nations League : Inggris vs Islandia, Belgia vs Denmark

Empat tim di grup 2 UEFA Nations League sedang saling berjibaku, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Inggris menjamu Islandia sedang Belgia meladeni Denmark.

Liputan6.com, London - Empat tim di grup 2 UEFA Nations League sedang saling berjibaku, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Inggris menjamu Islandia sedang Belgia meladeni Denmark.

Inggris dan Islandia sudah dipastikan gagal melaju ke fase berikutnya di UEFA Nations League. Inggris kemungkinan hanya akan finis di posisi runner up.

Itu pun kalau Denmark kalah melawan Belgia. Sementara, Islandia sudah dipastikan menjadi juru kunci dan akan terdegradasi ke Liga B.

Inggris saat ini berada di peringkat ketiga grup 2 dengan tujuh poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Denmark di urutan kedua, dan lima poin dari Belgia yang menduduki posisi puncak.

Live streaming pertandingan UEFA Nations League Inggris vs Islandia dan Belgia vs Denmark telah dimulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Inggris vs Islandia, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Belgia vs Denmark

Untuk menyaksikan link live streaming Belgia vs Denmark, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.