Sukses

Dapatkan Link Live Streaming UEFA Nations League Bosnia vs Italia

Dapatkan link live streaming UEFA Nations League Bosnia vs Italia dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Italia bertamu ke markas Bosnia-Herzegovina pada laga penutup Grup A1 UEFA Nations League 2020/2021, Rabu (18/11/2020) atau Kamis dini hari WIB. Tim tamu wajib memetik kemenangan jika mau melangkah ke babak selanjutnya.

Saat ini Italia memimpin klasemen Grup A1 dengan sembilan poin, unggul satu angka dari Belanda dan dua poin dari Polandia. Belanda dan Polandia akan bertemu di laga lainnya.

Kemenangan atas Bosnis akan memastikan Italia lolos sebagai juara grup adan melaju ke semifinal UEFA Nations League 2020-2021. Hasil imbang juga masih akan meloloskan Gli Azzurri dengan catatan Belanda vs Polandia tanpa pemenang.

Berkunjung ke Stadion Grbavica, Sarajevo, timnas Italia masih belum bisa dilatih Roberto Mancini yang harus menjalani karantina Covid-19. Asisten pelatih Alberigo Evan yang bakal bertugas memimpin Italia.

Selain tanpa Mancini, Italia juga tak diperkat beberapa pemainnya. Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessio Romagnoli, Moise Kean dan Angelo Ogbonna cedera. Sedangkan Ciro Immobile posisitf Covid-19.

Italia akan mengandalkan trio Andrea Belotti, Lorenzo Insigne, dan Stephan El Shaarawy di laga pamungkas fase grup UEFA Nations League. Di lini tengah Sandro Tonali akan bekerjasama dengan Jorginho dan Nicolo Barella.

Dapatkan link live streaming Bosnia vs Italia di halaman berikut:

Saksikan Video UEFA Nations League Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Bosnia vs Italia di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Bosnia-Herzegovina (4-1-4-1):Sehic; Cipetic, Ahmedhodzic, Sanicanin, Kolasinac; Cimirot; Visca, Pjanic, Krunic, Gojak; Hodzic

Italia (4-3-3): Donnarumma; Calabria, D'Ambrosio, Acerbi, Emerson; Tonali, Jorginho, Barella; El Shaarawy, Belotti, Insigne

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.