Sukses

Prediksi UEFA Nations League Bosnia vs Italia: Demi Tiket Semifinal

Italia akan dijamu Bosnia di laga pamungkas UEFA Nations League fase grup 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta- Italia akan dijamu Bosnis Herzegovina pada laga pamungkas Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2020-2021 pada Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Kemenangan akan membuat Italia lolos ke babak semifinal.

Saat ini Italia memimpin klasemen Grup 1 dengan sembilan poin, unggul satu angka dari Belanda dan dua angka dari Polandia. Belanda dan Polandia akan bertemu di laga lainnya.

Kemenangan atas Bosnis akan memastikan Italia lolos sebagai juara grup adan melaju ke semifinal UEFA Nations League 2020-2021. Hasil imbang juga masih akan meloloskan Gli Azzurri dengan catatan Belanda vs Polandia tanpa pemenang.

Berkunjung ke Stadion Grbavica, Sarajevo, timnas Italia masih belum bisa dilatih Roberto Mancini yang harus menjalani karantina Covid-19. Asisten pelatih Alberigo Evan yang bakal bertugas memimpin Italia.

Selain tanpa Mancini, Italia juga tak diperkat beberapa pemainnya. Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessio Romagnoli, Moise Kean dan Angelo Ogbonna cedera. Sedangkan Ciro Immobile posisitf Covid-19.

Italia akan mengandalkan trio Andrea Belotti, Lorenzo Insigne, dan Stephan El Shaarawy di laga pamungkas fase grup UEFA Nations League. Di lini tengah Sandro Tonali akan bekerjasama dengan Jorginho dan Nicolo Barella.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diunggulkan

Bosnia sebenarnya merupakan tim terlemah di Grup 1. Mereka belum pernah menang dari lima laga dan cuma mendapat dua poin saja.

Namun Italia wajib waspada, Bosnia diperkuat beberapa pemain yang sudah mengenal kompetisi Liga Italia. Ada Rade Krunic yang main di AC Milan dan Miralem Pjanic eks Juventus.

Beruntung bagi Italia di saat banyak bek yang absen, Bosnia juga tak bisa memainkan striker Edin Dzeko yang jarus menjalani isolasi di Roma.

Meski banyak pemain absen, Italia jelas sangat diunggulkan karena sedang dalam performa terbaiknya. Mereka tak terkalahkan dalam 21 laga.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bosnia-Herzegovina:Sehic; Cipetic, Ahmedhodzic, Sanicanin, Kolasinac; Cimirot; Visca, Pjanic, Krunic, Gojak; Hodzic

Italia: Donnarumma; Calabria, D'Ambrosio, Acerbi, Emerson; Tonali, Jorginho, Barella; El Shaarawy, Belotti, Insigne

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.
    UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.

    UEFA Nations League

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia

  • Bosnia Vs Italia