Sukses

Sporting Lisbon Beri Kabar Buruk untuk MU dan Juventus

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dan Juventus mendapat kabar buruk pada pertengahan November 2020 ini. Kedua klub bakal semakin sulit mendapatkan pemain incarannya, wonderkid Portugal Nuno Mendes dari Sporting Lisbon.

Pemuda 18 tahun itu masuk radar Juventus dan MU setelah tampil mengesankan bersama Lisbon. Nuno Mendes berposisi sebagai bek kiri.

Menurut media Portugal, Record, Juventus dan MU kini menghadapi jalan terjal untuk memiliki Nuno Mendes. Pasalnya, Sporting berhasil menaikkan klausul pelepasannya.

Awalnya Nuno Mendes meneken kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Sporting dengan klausul pelepasan 45 juta euro. Namun kini Sporting berhasil mencapai kesepakatan dengan Nuno Mendes untuk menaikkan klausul pelepasannya menjadi 70 juta euro.

Bandrol 70 juta euro tentu akan sangat memusingkan MU dan Juventus untuk membajaknya dalam waktu dekat. Keuangan klub-klub besar Eropa terguncang akibat pandemi Covid-19.

 

2 dari 4 halaman

Dibidik Sejak Awal 2020

Nuno Mendes digadang-gadang sebagai calon bintang besar timnas Portugal. Meski baru 18 tahun, Nuno Mendes sudah 13 kali bermain di tim senior Sporting Lisbon.

MU sudah mengendus bakat Nuno Mendes sejak awal 2020. Mereka sempat mencoba memasukkan Nuno Mendes dalam paket pembelian gelandang Bruno Fernandes dari Sporting.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: