Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Kembali ke Puncak

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi di Liga Spanyol musim 2020/2021 sudah memasuki pekan kesembilan. Sejumlah tim kembali akan berlaga untuk mencari nilai dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, salah satunya Real Madrid.

Real Madrid akan bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Minggu waktu setempat atau Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Laga ini menjadi penutup pekan kesembilan Liga Spanyol.

Real Madrid memang tengah kembali ke jalur yang benar. Dalam dua pertandingan terakhir La Liga, mereka telah mengalahkan Barcelona dan Huesca. Dan, di Liga Champions, mereka menang 3-2 atas Inter Milan.

Tentu saja Los Blancos akan memiliki kepercayaan diri menuju pertandingan mereka melawan Valencia, yang saat ini duduk di urutan ke-13 dalam klasemen. Namun, ada beberapa alasan juga untuk tidak meremehkan Valencia, tidak peduli bagaimana kondisi mereka.

Selain Real Madrid, rangkaian pekan kesembilan Liga Spanyol akan dibuka dengan laga Getafe lawan Villarreal dan Real Sociedad kontra Granada. Setelah laga tersebut, masih ada beberapa klub yang akan bermain di hari ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal

Minggu, 8 November 2020

 

20:00 WIB Getafe Vs Villarreal

22:15 WIB Real Sociedad Vs Granada

3 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Senin, 9 November 2020

00:30 WIB Levante Vs Deportivo Alaves

00:30 WIB Real Valladolid Vs Athletic Bilbao

03:00 WIB Valencia Vs Real Madrid

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini