Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Atletico Madrid ke Puncak, Hujan Gol di Camp Nou

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid dan Barcelona sukses memetik poin penuh pada pekan kesembilan Liga Spanyol musim 2020/2021. Atletico berhasil kalahkan Cadiz 4-0 di Wanda Metropolitano, Minggu dinihari WIB (8/11/2020). Kemenangan skuat asuhan Diego Simone menang berkat gol dari Joao Felix, Marcos Llorente dan Luis Suarez. Sedangkan Barcelona menang meyakinkan 5-2 saat menjamu Real Betis di Camp Nou, kemarin.

Tambahan tiga angka membuat Atletico Madrid naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 angka. Sementara, Barcelona mulai merangkak naik ke posisi 8.

Laga Barcelona lawan Betis diwarnai gol non-penalti pertama Lionel Messi musim ini. Bintang Argentina ini mencetak dua gol untuk Barcelona.

Dengan dua golnya ini, Messi sudah menorehkan enam gol dari semua kompetisi untuk Barcelona. Gol lainnya untuk Barca dibuat Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Pedr.

Betis menyamakan kedudukan pada pengujung babak pertama lewat sontekan Antonio Sanabria. Tim tamu mencetak gol kedua lewat Loren Moron.

Kemenangan atas Betis menyudahi rentetan hasil buruk Barcelona pada empat laga liga terakhir. Kini mereka menanjak ke urutan kedelapan klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 11 poin tepat di bawah Betis (12).

2 dari 6 halaman

Hasil Lain

Sebelumnya, laga Huesca lawan Eibar berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Estadio El Alcoraz, Sabtu kemarin. Hasil ini membuat Huesca berada di urutan 18, sedangkan Eibar bertengger di urutan 12 klasemen sementara Liga Spanyol.

Pada laga lain Elche juga bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo.. Gol Elche dicetak Fidel Chaves lewat penalti). Sedangkan gol Celta diceploskan Santi Mina. Elvhe kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 11dari 8 laga. Sedangkan Celta Vigo di urutan ke-17 dengan nilai 7.

Di tempat lain, laga Sevilla kontra Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Hasil ini membuat Sevilla berada di urutan 11, sedangkan Osasuna bertengger di urutan 12 klasemen sementara Liga Spanyol.

3 dari 6 halaman

Hasil Liga Spanyol

Huesca vs Eibar 1-1

Elche vs Celta Vigo 1-1

Barcelona vs Real Betis 5-2

Sevilla vs Osasuna 1-0

Atletico Madrid vs Cadiz 4-0

4 dari 6 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 8 November 2020

20:00 WIB Getafe Vs Villarreal

22:15 WIB Real Sociedad Vs Granada

5 dari 6 halaman

Jadwal Lainnya

Senin, 9 November 2020

00:30 WIB Levante Vs Deportivo Alaves

00:30 WIB Real Valladolid Vs Athletic Bilbao

03:00 WIB Valencia Vs Real Madrid

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini