Sukses

Liga Spanyol: Koeman Keluhkan Jadwal Padat Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengeluhkan jadwal padat yang diterima timnya. Koeman mengatakan padatnya jadwal bakal memengaruhi taktik Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengeluhkan jadwal padat yang diterima timnya. Koeman mengatakan padatnya jadwal bakal memengaruhi taktik Barcelona.

"Ada banya pemain internasional di sini dan tentu saja kami menginginkan mereka. Dengan demikian, kami bisa fokus kepada taktik," kata Koeman seperti dilansir Football Espana.

Jadwal padat menanti Barcelona pekan depan. Di tengah pekan, Lionel Messi dkk. harus bergabung dengan tim nasional masing-masing untuk laga internasional.

Messi sendiri harus bergabung dengan timnas Argentina. Pasalnya, Tim Tango akan meladeni Paraguay tengah pekan depan.

Kebugaran para pemain Barcelona pun tanda tanya. Padahal, pada Sabtu (21/11/2020) Barcelona harus berhadapan dengan salah satu rivalnya, Atletico Madrid di pentas Liga Spanyol.

Barcelona saat ini sedang membutuhkan poin penuh. Itu setelah dari enam pertandingan, mereka baru mengantongi delapan poin.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali pada Kamis

Sebagai pelatih, Koeman harus memutar otak agar bisa tampil maksimal di laga melawan Atletico. Pasalnya, para pemain Barcelona baru akan kembali ke klub Kamis (19/11/2020) waktu setempat.

"Kami tahu bahwa jadwalnya sangat ketat. Kami akan melawan Atletico pada Sabtu dan semuanya kembali pada Kamis," katanya.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Barcelona Berikutnya

Barcelona vs Real Betis

Atletico Madrid vs Barcelona

Dynamo Kiev vs Barcelona

Barcelona vs Osasuna

Ferencvaros vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.