Sukses

Jelang Lawan Real Madrid di Liga Champions, Conte Deg-degan Tunggu Kondisi Striker Andalannya

Real Madrid dan Inter Milan sama-sama mengusung misi berat dalam duel besar Liga Champions ini. Inter kehilangan beberapa pemain akibat cedera.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions musim 2020/2021 kembali hadir pertengahan pekan ini. Salah satu pertandingan menarik akan tersaji di Grup B saat Real Madrid bertemu Inter Milan, Rabu dinihari WIB (4/11/2020).

Real Madrid dan Inter Milan sama-sama mengusung misi berat dalam duel besar Liga Champions ini. Sama-sama belum pernah menang, keduanya kini harus saling mengalahkan dalam misi mencapai babak berikutnya.

Jelang pertandingan, Inter Milan menerima kabar buruk. Striker andalan mereka Romelu Lukaku kemungkinan bisa absen dalam pertandingan penting ini. Mantan pemain Manchester United ini, dilaporkan mengalami cedera.

Sebelumnya, pemain internasional Belgia itu melewatkan hasil imbang 2-2 di Serie A akhir pekan melawan Parma karena cedera paha yang terus-menerus.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte, kemungkinan baru akan memberikan keputusan soal kondisi terakhir pencetak gol terbanyaknya. Diario AS mengklaim pembaruan terakhir akan dilakukan dalam 24 jam ke depan sebelum laga kontra Real Madrid di Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rehabilitasi

Sementara itu, mantan bintang Barcelona Alexis Sanchez diharapkan fit untuk tampil di Estadio Alfredo Di Stefano setelah absen dalam tiga pekan terakhir karena cedera lutut.

Roberto Gagliardini dan Christian Eriksen diperkirakan akan dimainkan Conte. Tapi, Milan Skriniar, Stefano Sensi dan Matias Vecino akan tetap di Italia untuk melanjutkan rehabilitasi mereka dari cedera.

3 dari 6 halaman

Belum Tunjukkan Taji

Inter bernasib sedikit lebih baik daripada Real Madrid dalam laga Liga Champions sejauh ini di musim 2020/21. Mereka meraih dua poin dari dua pertandingan dibandingkan dengan satu poin Los Blancos.

Real Madrid memang belum menunjukkan tajinya di fase grup Liga Champions musim ini. Los Blancos baru mengantongi satu poin dari dua pertandingan di grup B Liga Champions 2020/21.

Pasukan Zinedine Zidane teranyar ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach. Bahkan, mereka nyaris kalah usai tertinggal 0-2 lebih dahulu.

4 dari 6 halaman

Beruntung

Beruntung, pada 10 menit terakhir, Real Madrid menciptakan gol lewat Karim Benzema dan Casemiro. Torehan itu belum cukup mengangkat juara Liga Champions 13 kali ini dari dasar klasemen grup B.

Pada pertandingan pertama, mereka kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk. Wakil Ukraina itu kini nangkring di peringkat pertama setelah bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan.

5 dari 6 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu, 4 November 2020

Grup A

00.55 WIB: Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

03.00 WIB: RB Salzburg vs Bayern Munchen

 

Grup B

00.55 WIB: Shakthar Donetsk vs Monchengladbach

03.00 WIB: Real Madrid vs Inter Milan

 

Grup C

03.00 WIB: Man City vs Olympiacos

03.00 WIB: Porto VS Marseille

 

Grup D

03.00 WIB: Atalanta vs Liverpool

03.00 WIB: Midtjylland VS Ajax

6 dari 6 halaman

Jadwal Lainnya

Kamis, 5 November 2020

Grup E

03.00 WIB: Sevilla vs Krasnodar

03.00 WIB: Chelsea vs Stade Rennais

Grup F

00.55 WIB: Zenit St Petersburg vs Lazio

03.00 WIB: Club Bruges vs Borussia Dortmund

Grup G

03.00 WIB: Barcelona vs Dynamo Kyiv

03.00 WIB: Ferencvaros vs Juventus

Grup H

00.55 WIB: Istanbul Basaksehir vs Manchester United

03.00 WIB: RB Leipzig vs Paris Saint-Germain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.