Sukses

Mendiang Sean Connery Pernah Minta Gattuso Bertahan di Rangers

Liputan6.com, Jakarta Manajer Napoli, Gennaro Gattuso, punya kenangan manis dengan mendiang aktor Sean Connery. Pengalaman ini disampaikan saat mengenang pemeran pertama James Bond 007 itu.

Seperti diketahui, Connery meninggal dunia Sabtu (31/10/2020) di usia 90 tahun. Selain dikenal sebagai aktor kawakan, Connery juga sangat dekat dengan klub Skotlandia, Rangers. Saat sedang tidak sibuk syuting, Connery tidak pernah lupa untuk menyaksikan langsung laga Rangers.

Kebetulan, pada saat itu, Gattuso juga masih memperkuat Rangers. Tim berjuluk The Gers itu menjadi klub kedua yang dibela Gattuso sejak berkecimpung di sepak bola profesisonal, setelah Perugia.

Periode Gattuso bersama Rangers tidak lama, hanya setahun sejak 1997-1998. Meski demikian, permainan pemain yang dijuluki Si Badak itu cukup menarik perhatian Connery.

 

2 dari 5 halaman

Minta Gattuso Bertahan

Seperti dilansir Goal.com, Connery bahkan sempat meminta Gattuso bertahan lebih lama di Rangers. Permintaan ini disampaikan saat Gattuso tengah berniat meninggalkan Rangers pada tahun 1998.

"Saya hanya bertemu dia sekali," kata Gattuso.

"Saat itu, presiden klub David Murray, dia bagian dari dewan direksi dan benar, suatu sore dia bicara kepadaku dan dia tidak menginginkanku pergi," kata Gattuso dalam jumpa pers Napoli pada Minggu sore.

 

3 dari 5 halaman

Diajak ke Industri Film?

"Saya hanya ingin mengirimkan peluk hangat kepada semua keluarganya, saya benar-benar memiliki memori indah bersama dia. Dia menarik, pribadi yang luar biasa, dan dia telah membuat sejarah dunia per-film-an," bebernya.

Saat ditanya apakah Connery pernah mengajaknya memasuki industri film? Gattuso menjawab,"Tidak, sebab saya benar-benar tidak semenarik dia. Saya ulangi lagi, saya selalu mengingat dia dalam kenanganku".

 

4 dari 5 halaman

Kenangan Lainnya

Mantan kiper Rangers, Lionel Charbonnier, juga menyampaikan ucapan duka bagi Connery. Menurutnya, Connery sosok yang sangat terkenal di klub dan dia sangat menghormati para pemain.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini