Sukses

Liga Inggris: Liverpool Bakal Buang Divock Origi

Juara bertahan Liga Inggris Liverpool kemungkinan akan meminjamkan Origi.

Liputan6.com, Jakarta- Juara Liga Inggris Liverpool dikabarkan akan membuang penyerang Divock Origi pada bursa transfer Januari 2021. Origi bakal dipinjamkan Liverpool ke klub lain.

Pemain 25 tahun itu memang jarang dimainkan Liverpool musim ini. Origi baru tampil tiga kali saja dengan dua diantaranya di arena Piala Liga Inggris.

Origi bahkan tak masuk skuat Liverpool dalam dua laga Liga Inggris terakhir. Situasi ini jelas tak menguntungkan Origi. Dia perlu menit bermain demi tampil di putaran final Euro 2020 yang digelar musim panas 2021.

Liverpool Echo melaporkan Origi kemungkinan akan dipinjamkan Liverpool pada Januari 2020. Origi akan dipinjamkan ke klub yang bisa memberikan banyak menit bermain.

Origi khawatir jika terus dicadangkan Liverpool bakal terpental dari skuat timnas Belgia untuk putaran final Piala Eropa taun depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2025

Origi sebenarnya baru memperpanjang kontraknya selama lima tahun pada pertengahan tahun lalu. Kontrak Origi di Anfield masih berlangsung sampai 2024.

Selama membela Liverpool, Origi sudah membua 35 gol dari 143 penampilan di berbagai ajang.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Berita Bola