Sukses

Top 3 Berita Bola: Tottenham Jadi Bahan Candaan Lawan di Liga Europa

Tottenham Hotspur yang akan tampil di Liga Europa melawan Royal Antwerp menjadi berita paling favorit di Top 3 Berita Bola hingga pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur mulai menunjukkan taring di musim baru bersama Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mampu memaksimalkan skuat dengan kekuatan di dua pemain Son Heung-Min dan Harry Kane.

Ketangguhan Tottenham di Liga Inggris mendapatkan perhatian dari calon lawan di Liga Europa, Royal Antwerp. Klub asal Belgia ini jelas sudah tahu bagaimana sulitnya melawan Tottenham.

Namun salah satu pemain Royal Antwerp malah membuat candaan soal Tottenham. Seperti apa?

Berita Tottenham menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan6 hingga Rabu pagi ini. Selain Tottenham, ada juga berita soal Liga Champions dan Rivan Nurmulki.

Berikut Top 3 Berita Bola hingga pagi ini:

 

Saksikan Video Tottenham di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sukses di Laga Liga Inggris, Tottenham Jadi Bahan Candaan Calon Pemain Lawan

Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (27/10/2020) diihari WIB. Hasil ini membawa Tottenham menempati peringkat ke-5 klasemen sementara. Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Prediksi Lokomotiv vs Munchen di Liga Champions: Patahkan Rekor

Bayern Munchen akan menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2020/21, Rabu dinihari WIB (28/10/2020). Berbekal catatan impresif Munchen kembali memburu kemenangan sekaligus memperpanjang rekor. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Tuai Pujian, Rivan Nurmulki Pamer Perjuangannya Bela Klub Jepang

 

Rivan Nurmulki sudah menjalani debut bersama klub barunya Nagano Tridents di V.League Division 1 Jepang. Rivan bahkan diberi kepercayaan bermain penuh saat timnya meladeni JTEKT Stings akhir pekan lalu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.