Sukses

Prediksi West Ham Vs Manchester City: Tak Cukup dengan Kepercayaan Diri

Liputan6.com, London - West Ham United akan menjamu Manchester City pada pekan keenam Liga Inggris. Laga tersebut akan dimainkan di London Stadium, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Jelang melawan Manchester City, kepercayaan diri West Ham tengah meningkat. Pasukan David Moyes itu mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir sehingga menggagalkan kemenangan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Ketiga gol West Ham dicetak Fabian Balbuena, gol bunuh diri Davinson Sanchez, dan Manuel Lanzini. Sebelumnya, Tottenham sempat unggul 3-0 pada babak pertama lewat gol Son Heung-Min dan Harry Kane (2 gol).

Sementara itu, Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah jeda Internasional. Skuat racikan Pep Guardiola tersebut mengalahkan Arsenal 1-0 akhir pekan lalu dan mengalahkan Porto 3-1 di Liga Champions pada Rabu, 21 Oktober.

Manchester City mendapatkan tambahan anumisi melawan West Ham. Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte bakal dimainkan pada laga ini kembali berlatih dengan tim. Namun, The Citizens masih tanpa Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy yang sebelum absen melawan Porto.

 

 

2 dari 5 halaman

Manchester City Unggul

Meski tengah dalam kepercayaan diri yang meningkat, West Ham tak akan mudah mengalahkan City. Apalagi dalam lima pertemuan terakhir, West Ham tak pernah menang atas City baik di kandang dan tandang.

Bahkan pada laga terakhir di kandang, 10 Agustus 2019, West Ham dihancurkan City dengan lima gol tanpa balas. Raheem Sterling mencetak hattrick di laga tersebut dan dua gol lainnya disumbang Gariel Jesus dan Sergio Aguero.

 

 

3 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

20-02-2020, Manchester City 2-0 West Ham (Liga Inggris)

10-08-2019, West Ham 0-5 Manchester City (Liga Inggris)

28-02-2019, Manchester City 1-0 West Ham (Liga Inggris)

24-11-2018, West Ham 0-4 Manchester City (Liga Inggris)

29-04-2018, West Ham 1-4 Manchester City (Liga Inggris)

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

West Ham United: Lukasz Fabianksi; Vladimir Coufal, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen, Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals; Michail Antonio

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Rodri, Kevin de Bruyne, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Sergio Aguero

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini