Sukses

Kenalkan Sofia Calzetti, Pacar Striker Manchester City Sergio Aguero

Sofia Calzetti, pacar baru Sergio Aguero, merupakan seorang model kelahiran Argentina. Wanita 24 tahun itu telah berkencan dengan Aguero sejak 2019.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia telah menjadi bagian utama dari Manchester City meski mengalami cedera lutut yang cukup lama.

Sabtu (17/10/2020) lalu, Sergio Aguero kembali membela Manchester City ketika menjamu Arsenal di pekan kelima Liga Inggris. Laga di Etihad Stadium tersebut dimenangkan City 1-0 melalui gol Raheem Sterling.

Penyerang asal Argentina itu tak hanya disorot karena kehebatannya di lapangan, tapi juga hubungan asmaranya. Dia sempat dekat dengan sejumlah model cantik setelah bercerai dari Gianinna Maradona.

Kini, Sergio Aguero dikabarkan punya pacar baru. Di adalah Sofia Calzetti. Keduanya telah berkencan sejak 2019 lalu.

Keduanya bertemu pada pesta malam di Argentina, tak lama setelah Sergio Aguero putus dengan Taylor Ward, putri mantan bintang Liga Inggris Ashley Ward.

 

 

Saksikan Video Sergio Aguero di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapakah Sofia Calzetti?

Mengutip dari situs Oh My Football, Sofia Calzetti lahir pada15 Agustus 1996. Artinya usianya kini sudah 24 tahun.

Wanita kelahiran Argentina tersebut adalah seorang model terkenal. Sofia sudah menjadi model untuk beberapa perusahaan besar dan sekarang adalah duta Be Dog and Everlast.

Sofia juga tampil di layar lebar dalam film komedi Argentina Caidos del Mapa (Off The Map) pada 2013.

 

 

3 dari 3 halaman

Populer di Media Sosial

Sofia Calzetti juga sangat populer di media sosial. Dia telah memiliki lebih dari 410 ribu pengikut di Instagram.

Wanita beramput pirang ini kerap mengunggah foto-foto mewah dari liburan terbarunya. Sofia suka bepergian dan menjelajahi budaya baru.

Sejak bertemu dengan Aguero, dia telah mengunjungi Dubai, Italia, dan Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.