Sukses

Solskjaer Hadapi Dilema Jelang Laga Big Match MU Lawan Chelsea

Bek tengah MU itu sedang menikmati aksi yang menakjubkan usai mengalahkan PSG di ajang Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Usai mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Manchester United (MU) sekarang bersiap untuk menyambut Chelsea di pertandingan Liga Inggris.

Jelang pertandingan, mantan gelandang MU Owen Hargreaves yakin Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat tugas berat mendepak Axel Tuanzebe dari pertahanan Manchester United.

Padahal, bek tengah MU itu tengah menikmati aksi yang menakjubkan dalam kemenangan 2-1 atas PSG pada Selasa malam lalu waktu setempat. Dia sukses menjaga Kylian Mbappe dan Neymar saat gol telat Marcus Rashford memastikan kemenangan yang pantas untuk MU di Paris.

Tuanzebe memainkan pertandingan pertamanya lagi setelah 10 bulan berjuang dengan cedera. Tapi, ia tampil mengesankan bersama lima bek lainnya Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Luke Shaw dan pemain baru Alex Telles.

Dan, Hargreaves mengatakan di BT Sport bahwa MU akan berjuang untuk mempertahankan Tuanzebe. Bahkan, ketika Harry Maguire yang cedera kembali.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Kesempatan

"Aku mencintainya," kata Hargreaves. "Semoga berhasil mengeluarkan orang ini dari tim.

"Agar adil dia adalah pemain yang baik, dan secara fisik kehadirannya tidak bisa dilalui Mbappe atau Neymar, saya pikir dia tumbuh menjadi kesempatan itu,” kata Hargreaves.

3 dari 4 halaman

Debut

Hargreaves juga memuji anak baru Telles, yang tampil mengesankan pada debutnya di MU setelah dikontrak dari Porto pada hari batas waktu transfer.

"Dia pemain yang bagus, pemain menyerang yang hebat," kata Hargreaves tentang Telles. “Dia mendapat assist, bekerja naik turun, dia mungkin lebih cocok bermain sebagai bek sayap karena secara defensif dia tidak hebat.

4 dari 4 halaman

Tak Masuk Akal

"Dalam hal assist, angkanya tidak masuk akal. Dia hebat dalam bola mati, dia tambahan yang bagus untuk MU di posisi bek sayap modern," katanya.

"Ketika Luke Shaw berada dalam performa terbaiknya musim lalu, dia bermain sebagai bek kiri. tiga yang mungkin cocok untuk semua pihak. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.