Sukses

Liga 1 Masih Belum Jelas, PSIS Tak Khawatir Ditinggal Pemain Asing

PSIS Semarang diketahui tidak mengambil pusing jika pemain asingnya pergi meninggalkan klub.

Liputan6.com, Jakarta Shopee Liga 1 hingga saat ini belum memiliki kepastian terkait nasib kelanjutan kompetisi. Akhirnya, banyak pemain asing yang lebih memilih meninggalkan klub karena status liga yang masih belum jelas.

Namun, PSIS Semarang diketahui tidak mengambil pusing jika pemain asingnya pergi meninggalkan klub. Alamsyah Satyanegara Sukawijaya yang merupakan CEO PSIS Semarang mengatakan, pihaknya tidak khawatir karena dia yakin dengan komitmen pemainnya.

"Kalau PSIS enggak (khawatir), kami semua komitmen," ungkap mantan manajer tim PSIS Semarang tersebut seperti dilansir oleh Bola.net.

Hingga kini, para pemain yang memiliki julukan Laskar Mahesa Jenar lebih memilih untuk bertahan di tim walaupun kondisi liga yang masih terombang-ambing.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Berspekulasi

Namun, Alamsyah tidak mau berspekulasi alasan para pemainnya tetap bertahan di PSIS Semarang. Ia lebih menyarankan untuk bertanya langsung kepada para pemain tersebut.

"Lebih baik tanya sama pemain asing atau pelatih asing kami saja," jelas anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

"Mereka lebih tahu kenapa masih komitmen dengan PSIS," pungkas pria yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi ini.

Saksikan streaming PSIS Semarang hari ini yang bisa ditonton di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.