Sukses

FIFA 21 Soccer Star Challenge: Alfath Fathier dan Putu Gede Puji Game Play Permainan

Liputan6.com, Jakarta - Alfath Fathier dan Putu Gede Juni Antara mendapat kesempatan untuk menjajal game baru keluaran EA Sports. Mereka adu kemampuan bermain game FIFA 21 dalam acara bertajuk ‘Soccer Star Challenge’.

Dalam kesempatan yang sama, Fathier memuji tampilan serta game play permainan yang disajikan FIFA 21. Menurutnya, FIFA 21 menyuguhkan permainan layaknya pertandingan sungguhan.

“Grafiknya keren banget, seperti melihat pertandingan asli. Ditambah game play yang mendukung, teman-teman di rumah harus coba,” ujar Fathier, Jumat (16/10/2020).

Lawan tanding Fathier, Putu Gede, mengungkap hal serupa. Ia sangat menyukai setiap gerakan yang dihasilkan dalam game ini.“Gerakan pemainnya seperti asli, saya tidak menyangka. Keren banget pokoknya FIFA 21,” paparnya.

2 dari 4 halaman

Menang Tipis

Acara yang dipandu oleh Valentino Simanjuntak itu berlangsung sengit, Fathier yang memilih menggunakan Liverpool berhasil menang tipis 2-1 atas Putu Gede yang memakai Real Madrid.

Fathier mencetak dua gol melalui Jordan Henderson (30’) dan Mohammad Salah (33’). Sementara, Putu Gede hanya bisa membalas melalui gol semata wayang Toni Kroos (79’).

Fathier yang diketahui memiliki hobi bermain game FIFA itu mendominasi 90 menit jalannya pertandingan. Ia beberapa kali membuat peluang melalui trisula penyerang Liverpool tetapi tidak bisa dikonversi menjadi gol.

 

3 dari 4 halaman

Babak Final

Setelah mengalahkan Putu Gede dalam laga yang berlangsung sengit, Fathier akan melaju ke babak final Soccer Star Challenge. Ia akan menantang Andik Vermansya, Sabtu (17/10/2020).

Pertandingan final ini akan ditayangkan pada jam yang sama yakni pukul 16.00 WIB di Vidio.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini