Sukses

FIFA 21 Soccer Star Challenge: Kalahkan Putu Gede, Alfath Fathier Jumpa Andik Vermansyah di Final

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemain Liga 1, Alfath Fathier dan Putu Gede berkesempatan menjajal game FIFA 21 yang baru saja diluncurkan. Keduanya pun saling menjajal kemampuan masing-masing bermain game itu, Jumat (16/10/2020) sore WIB.

Dipandu Valentino Simanjuntak, Fathier memilih memakai Liverpool. Sementara, Putu Gede memutuskan memakai Real Madrid.

Fahtier yang kini bermain di Persija Jakarta membuka keunggulan di menit ke-30. Tendangan Jordan Henderson gagal ditahan Thibaut Courtois.

Empat menit kemudian, Fathier kembali menambah gol. Kali ini, ia dengan jeli mengarahkan Mohamed Salah untuk menendang bola ke pojok atas gawang Real Madrid.

Fathier di babak pertama benar-benar dominan. Menurut catatan statistik, ia sukses membuat Liverpool menguasai 50 persen lebih pengusaan bola.

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Situasi belum berubah di awal babak kedua. Liverpool yang dikendalikan Fathier terus menyerang Real Madrid arahan Putu Gede.

Liverpool nyaris menambah gol di menit ke-61. Sayangnya, tendangan Mane masih bisa ditahan Courtois.

Keasikan menyerang ternyata menjadi bumerang bagi Liverpool. Putu Gede memperkecil ketinggalan lewat gol Toni Kroos di menit 79.

Liverpool berusaha menambah keunggulan. Akan tetapi, Fathier sepertinya kurang tenang di depan gawang sehingga kedudukan 2-1 tak berubah hingga pertandingan selesai.

Kemenangan ini mengantar Alfath Fathier ke babak final yang akan berlangsung, Sabtu (17/10/2020) besok WIB. Di final, ia akan berjumpa dengan Andik Vermansyah

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini