Sukses

MU Rekrut Cavani, Apa Kata Odion Ighalo?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) mendatangkan penyerang baru di akhir bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah merekrut striker asal Uruguay Edinson Cavani.

Cavani didapat MU dengan gratis. Eks pemain Palermo itu tak memiliki klub setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir musim kemarin.

Kedatangan Cavani membuat persaingan di lini depan MU bakal sengit. Sebelumnya The Red Devils sudah memiliki Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial dan Odion Ighalo.

Ighalo menjadi pemain yang paling terancam dengan kehadiran Cavani. Pria Nigeria itu bakal semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Walau bakal sengit dan mengancam posisinya, Ighalo tak mempermasalahkan keputusan MU mendatangkan Cavani. Ighalo siap bersaing dengan mantan bintang Napoli itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Ini bagus untuk tim, untuk semua orang yang bekerja keras. Bagi tim besar, seperti MU, Anda harus memiliki kompetisi agar pemain bisa tampil baik," ujar Ighalo seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya menyambut orang-orang baru yang datang. Mereka akan membawa lebih banyak tantangan bagi semua orang di tim, untuk bekerja keras agar mendapatkan posisi bermain di tim," lanjut Ighalo.

3 dari 4 halaman

Sampai Januari 2021

Ighalo sendiri memang didatangkan MU sebagai penyerang pelapis bagi Rashford. Ighalo hanya bertahan di Old Trafford sampai Januari 2021.

MU meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua. Klub Tiongkok itu ingin memanggil kembali Ighalo awal 2021. Situasi ini juga yang mendasari MU mendatangkan Cavani.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini