Sukses

Pemain Bali United Menjelajah Pulau Dewata demi Atasi Rasa Jenuh

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain Bali United memanfaatkan waktu libur untuk menelusuri keindahan alam Pulau Dewata. Pelatih fisik Yogie Nugraha mengajak anak asuhnya agar mereka tidak merasa jenuh.

Bersama para pemain Bali United, ia memanfaatkan waktu libur dari mulai berkemah di daerah Bedugul hingga menelusuri air terjun di Bali Utara, Singaraja. 

"Ditundanya kompetisi Liga 1 membuat tim juga jenuh menjalani program latihan tim. Untuk itu waktu libur diberikan kepada pemain,” ujar pria asal Bogor ini yang dilansir dari situs resmi baliutd.com.

“Saya pun memanfaatkan waktu libur dengan menelusuri alam bersama beberapa pemain. Kami berkemah hingga ke air terjun yang ada di Bali. Tentunya alam disini sangat indah dan luar biasa untuk dikunjungi," kata mantan pelatih fisik Persija tersebut.

2 dari 3 halaman

Program Latihan Ringan di Sela-Sela Libur

Ia juga memanfaatkan metode latihan ringan di sela-sela libur yang diberikan kepada para pemain karena masih ditundanya liga. 

Yogie juga mengungkapkan latihan ringan yang diberikan kepada para pemain adalah kegiatan senam yang dilakukan di pagi hari.

"Program latihan pagi juga menjadi salah satu hal yang dapat mencairkan suasana dalam tim. Kami terpukul karena ditundanya kompetisi disaat tim sudah sangat siap bermain,” ungkap pria yang berhasil membawa Persija dan Bali United juara liga ini.

"Latihan pun berjalan serius tapi santai dan tim tentu berharap Liga 1 bisa segera bergulir. Kami dari Bali United sudah sangat siap untuk melanjutkan kompetisi yang tertunda ini," harap Yogie.

Kini para pemain Bali United tengah kembali berlatih pada hari Selasa kemarin (13/10/20) di stadion Gelora Tri Sakti, Legian.

Nah, buat kalian yang mau nonton live streaming Bali United, bisa saksikan di aplikasi Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Bali United Berikut Ini