Sukses

Borneo FC Enggan Ikut Bursa Transfer, Presiden Klub Andalkan Pemain Muda

Borneo FC bisa dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru walaupun jendela transfer sudah dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Borneo FC bisa dipastikan tidak akan mendatangkan pemain baru walaupun jendela transfer sudah dibuka. Pihak Manajemen Pesut Etam lebih tertarik untuk melirik potensi skuad mudanya.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menyatakan bahwa ia mempercayakan semuanya kepada sang pelatih, Mario Gomez. Ia juga berharap kepada pemain junior untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

"Kami tidak menambah pemain baru. Stok yang ada cukup banyak meski didominasi pemain muda. Fokus kami musim ini untuk pembinaan," ujar sang Presiden Klub seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

"Budaya mengorbitkan pemain muda pasti kami lestarikan. Sebab ini penting untuk menguatkan karakter Borneo FC," kata pria kelahiran 1994 ini.

Saksikan Video Borneo FC Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimis Dengan Pemain Muda

Menurutnya dengan jadwal yang padat ini diharapkan para pemain muda bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil. Ia juga yakin akan ada banyak rotasi di setiap pertandingan.

"Kalau jadwal padat pasti menuntut staf pelatih melakukan rotasi. Semoga ada yang berhasil memunculkan talenta berbakatnya di kompetisi," ungkap pengusaha keturunan timur tengah ini.

Terlebih saat ini Nabil tidak berharap tim nya untuk juara. Ia hanya berpesan kepada semua pihak yang berada dalam tim untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan live streaming Borneo FC di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.