Sukses

Peran Penting Orang Tua Bagi Karier Reksa Maulana

Reksa mengungkapkan bahwa orang tuanya sangat mendukungnya sejak ia kecil untuk menjadi pemain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Reksa Maulana salah satu pemain Bhayangkara FC yang kini sedang dipinjamkan untuk Persik Kediri, bercerita tentang peran penting orang tua terhadap karirnya.

Dilansir dari bhayangkara-footballclub.com, Reksa mengungkapkan bahwa orang tuanya sangat mendukungnya sejak ia kecil untuk menjadi pemain sepak bola.

“Sebenarnya banyak sosok yang berjasa di perjalanan karir saya. Tapi yang paling  berjasa dan utama adalah orang tua. Mereka yang selalu mengikuti segala prosesnya dan yang paling support hingga saat ini,” kata pria yang juga merupakan anggota polisi ini.

Selain merupakan pesepak bola profesional dari Bhayangkara FC, Reksa merupakan seorang polisi aktif yang saat ini bertugas di Polda Jawa tengah. Saat nanti pensiun dari dunia sepak bola pun, ia sudah siap mengabdi menjadi anggota Polisi Republik Indonesia sepenuhnya.

“Iya untuk persiapan masa depan juga dan saya memang sangat tertarik menjadi abdi negara. Karena di daerah saya jarang yang jadi abdi negara,” tutup pria kelahiran 1999 tersebut.

Saksikan live streaming Bhayangkara FC di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio premier sekrang juga dan nikmati tayangan bola seru lainnya!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.