Sukses

Pogba Ingin ke Real Madrid, MU Targetkan Pemain yang Didambakan Banyak Klub

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Rennes Eduardo Camavinga sebagai kemungkinan pengganti Paul Pogba musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Pogba menghidupkan kembali spekulasi tentang masa depannya pekan lalu. Gelandang MU ini mengakui bahwa "mimpinya" adalah bermain untuk Real Madrid, klub yang telah lama dikaitkan dengan tanda tangannya.

Kontrak pemain berusia 27 tahun saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Meskipun MU memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi.

Namun, media Spanyol AS melaporkan bahwa Setan Merah masih bisa melepas Pogba pada 2021. Dan, Juventus juga tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Camavinga, yang juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, sebagai pengganti jika Pogba benar-benar meninggalkan MU.

2 dari 6 halaman

Paling Didambakan

Camavinga telah muncul sebagai salah satu pemain muda paling didambakan di dunia sepakbola setelah menjadikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama untuk Rennes pada usia 16 musim lalu.

Pemain berusia 17 tahun itu melakukan debutnya untuk Prancis pekan lalu dan dianggap sebagai salah satu target utama Madrid bersama Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland dalam rencana pembangunan kembali musim panas mendatang.

3 dari 6 halaman

Menggoda

Pogba, belum lama ini, kembali menggoda Real Madrid. Menurut Pogba, semua pemain pasti ingin merumput di sana.

"Ya, semua pemain sepak bola suka bermain bagi Real Madrid. Ini adalah impian bagi saya, mengapa tidak satu hari?" kata Pogba seperti dilansir Sportskeeda.

4 dari 6 halaman

Tak Terjadi

Real Madrid sempat dikabarkan tertarik kepada Pogba beberapa musim lalu. Ketika itu, Pogba sedang merasa kerasan di MU yang masih dilatih Jose Mourinho.

Namun transfer itu tak terjadi hingga saat ini. Pogba memilih bertahan di MU setelah manajemen menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru dua musim lalu.

5 dari 6 halaman

Jadi Sorotan

Performa Pogba belakangan mendapat sorotan. Pasalnya, MU menelan dua kekalahan memalukan (1-3 vs Palace, 1-6 vs Tottenham Hotspur).

Pogba dianggap tak tampil sesuai harapan. Alhasil, pemain asal Prancis itu kembali digosipkan akan hengkang dari MU.

6 dari 6 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini