Sukses

Rindukan Kejayaan, AC Milan Targetkan 4 Pemain Baru

Liputan6.com, Jakarta Meski jendela transfer musim panas sudah ditutup, manajemen AC Milan tetap menghadapi beberapa bulan yang krusial dalam menentukan masa depan klub.

AC Milan kabarnya tengah menyusun strategi ke depan. Seperti dilaporkan jurnalis Nicolò Ceccarini kepada TMW, mereka akan memulainya dengan membahas pembaruan dua bintang yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Donnarumma adalah masalah yang sangat peka, tetapi penjaga gawang berusia 21 tahun itu sangat terikat dengan klub. Dan, untuk alasan ini dia telah memberikan kesediaan untuk menegosiasikan kesepakatan baru, mengingat Milan adalah tim yang mengorbitkannya.

Selain itu, Rossoneri juga sedang mempersiapkan tawaran yang mereka anggap cocok untuk pemain seperti Gigio. Angka tersebut akan tinggi tetapi ada 'optimisme moderat' tentang hasil negosiasi.

Hal yang sama berlaku untuk Çalhanoglu, karena perasaan bahwa kesepakatan akan segera ditemukan tetapi ada pekerjaan yang harus dilakukan. Setelah dua pembaruan diselesaikan, AC Milan akan fokus pada bek tengah.

2 dari 6 halaman

Peluang Lain

Pada bulan Januari, kepemimpinan akan fokus pada pembentukan tim yang tidak hanya mampu lolos tetapi juga menyerbu area Liga Champions.

Nama-nama yang menjadi fokus selalu sama: Ozan Kabak, Kristoffer Ajer, Nikola Milenkovic dan German Pezzella, tetapi peluang menarik lainnya bisa muncul.

3 dari 6 halaman

Luar Biasa

Sebelumnya, petinggi AC Milan memiliki kepercayaan penuh pada pekerjaan pelatih kepala Stefano Pioli. Ini diberikan setelah klub mengalami performa luar biasa pada tahun 2020 ini.

Seperti diketahui saat ini AC Milan hanya dikalahkan dua kali dalam tahun kalender sejauh ini. Dan saat ini memegang rekor 18 pertandingan tak terkalahkan, setelah memenangkan enam pertandingan dari enam pertandingan di awal musim 2020-21.

4 dari 6 halaman

Rindu

AC Milan memang tengah merindukan kejayaan saat masih merajai Eropa dan Serie A. Keinginan ini terus ditunggu pemain dan tentu Milanisti yang selalu memberi dukungan.

Harapan untuk kembali membawa AC Milan itu sekarang ada di pundak Stefano Pioli. Pelatih berpengalaman ini diharapkan bisa kembali membawa Milan ke trek.

5 dari 6 halaman

Hasil Bagus

Hasil bagus di Liga Italia membawa Pioli mendapatkan kontrak baru di AC Milan. Rosoneri memberinya perpanjangan dua tahun kontrak.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis mengaku hasil bagus bukan satu-satunya pertimbangan untuk memperpanjang kontrak Pioli. Pria 54 tahun ini diketahui bisa membawa kembali semangat AC Milan.

6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini