Sukses

Top 3 Berita Bola: Kursi Panas Solskjaer di MU Jadi Perbincangan

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer mulai ramai dibahas menyusul kekalahan memalukan Manchester United (MU) dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Kekalahan berat MU di kandang oleh Tottenham tentu saja tidak dapat diterima. Banyak pakar mengkritik Solskjaer yang saat ini berada di kursi panas.

MU kabarnya akan mendekati pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino. Nantinya, Pochettino diproyeksikan sebagai suksesor Solskjaer yang posisinya berada di ujung tanduk.

Berita situasi Solskjaer di MU menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal situasi ruang ganti MU yang dikabarkan mulai terpecah.

Selain berita tentang masa depan manajer MU, pernyataan Bruno Fernandes juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 5 halaman

1. MU Sudah Ambil Keputusan di Tengah Pembicaraan soal Masa Depan Solskjaer

Manchester United (MU) dihancurkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Buntutnya, pertanyaan tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer langsung muncul.

Dan, tidak mengherankan jika topik perubahan manajerial di MU naik lagi dua hari setelah jeda internasional. Kekalahan berat di kandang akhir pekan lalu oleh Tottenham tentu saja tidak dapat diterima.

Untungnya, batas waktu transfer Senin lalu juga membantu mengalihkan perhatian dari kegagalan MU di lapangan. Namun, fakta bahwa mereka sangat sibuk pada hari terakhir bursa menunjukkan di mana masalah terbesar sebenarnya terletak di Old Trafford.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Terungkap, Ruang Ganti MU Dilanda Perpecahan

Salah satu tren yang diperhatikan orang selama setahun terakhir ini adalah bagaimana Manchester United (MU) menggunakan klub Serie A sebagai 'tempat pembuangan' pemain.

Salah satu contoh Inter Milan telah menjadi penerima manfaat utama dari kebiasaan ini. Mereka membawa Romelu Lukaku, Alexis Sánchez dan Ashley Young dan Matteo Darmian (melalui Parma) dari MU ke klub.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Gelandang MU Bruno Fernandes Blak-blakan Tak Puas Keputusan Solskjaer

Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes dikabarkan sempat kecewa saat Ole Gunnar Solskjaer menggantikannya ketika The Reds menelan kekalahan 1-6 dari Tottenham Spurs, beberapa waktu lalu.

Fernandes bergabung dengan MU awal tahun ini, setelah direkrut dari Sporting Lisbon dengan biaya 49,5 juta pounds.

Pengaruh Fernandes terhadap MU tidak bisa dianggap remeh setelah pemain berusia 26 tahun itu terlibat langsung dalam 24 gol selama 26 pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

Selengkapnya

5 dari 5 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini