Sukses

Maguire Memprihatinkan, MU Pasti Beli Bek Baru

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengalami mimpi buruk di awal musim 2020-2021. Setan Merah sudah dua kali kalah di kandang sendiri, Old Trafford, pada ajang Liga Inggris.

Yang terbaru, MU secara memalukan kalah 1-6 di kandang sendiri ketika menjamu Tottenham Hotspur. Harry Maguire jadi sorotan karena tampil sangat buruk di laga kontra Tottenham.

Kekalahan melawan Tottenham membuat MU dikritik habis karena sama sekali tidak mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2020.

MU cuma merekrut gelandang Donny van de Beek, bek kiri Alex Telles, penyerang Edinson Cavani dan winger belia Facundo Pellistri.

Banyak pengamat menilai MU melakukan blunder dengan tak merekrut bek tengah baru. Pasalnya tak ada bek tengah MU yang tampil konsisten. Maguire akhir-akhir ini juga turut tampil mengecewakan.

2 dari 4 halaman

3 Calon

MU mulai menyadari kesalahan tersebut. The Athletic melaporkan MU akan fokus mengejar bek tengah baru saat bursa transfer pemain dibuka lagi Januari 2021.

Ada tiga kandidat yang akan coba direkrut MU ke Old Trafford yakni Dayot Upamecano (Red Bull Leipzig), Raphael Varane (Real Madrid) dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: