Sukses

Daftar Pemain Manchester United untuk Liga Champions, Romero dan Rojo Dicoret

Manchester United juga tak memasukkan Phil Jones dalam skuat Liga Champions 2020-2021 karena masih dibebat cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah mendaftarkan pemain yang akan main di Liga Champions 2020-2021. Tiga pemain baru Edinson Cavani, Alex Telles dan Donny van de Beek masuk skuat.

Namun Phil Jones, Sergio Romero dan Marcos Rojo dicoret dari skuat. Ketiga pemain ini tak masuk dalam hitungan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United bersiap penuh untuk main di Liga Champions musim ini. MU tak main musim lalu karena gagal finis empat besar di Liga Inggris 2018-2019.

Ada 28 pemain Manchester United yang disiapkan Solskjaer untuk tampil di Eropa. Ini pemain-pemain yang disiapkan untuk fase grup melawan PSG, RB Leipzig dan Istanbul Basksehir.

MU tergabung dalam grup neraka karena dua lawan mereka lolos ke semifinal Liga Champions musim lalu. Istanbul juga bukan lawan mudah untuk ditaklukkan Manchester United.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Solskjaer bakal berharap kepada beberapa pemain berpengalaman di Liga Champions kali ini. Diantaranya Edinson Cavani yang sudah lama malang melintang di sepak bola Eropa.

Tiga pemain baru dipastikan ingin memberi impresi baik bagi MU saat menghadapi PSG pada 20 Oktober nanti. Solskjaer juga memasukkan pemain muda Facundo Pellistri.

 

3 dari 4 halaman

Gagal

Phil Jones gagal masuk skuat MU karena masih bermasalah dengan cedera. Sedangkan Rojo dan Romero memang sudah diproyeksikan hengkang tapi belum mendapatkan klub baru.

Posisi kiper diisi David de Gea, Dean Henderson dan Lee Grant. Tak ada kejutan lain dalam skuat pilihan MU di Liga Champions nanti.

 

4 dari 4 halaman

Skuat MU di Liga Champions

 

Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant.

Bek: Eric Bailly, Tim Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Paul Pogba, Donny van de Beek.

Depan: Edinson Cavani, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Romero