Sukses

Top 3 Berita Bola: Kiprah MU di Detik Akhir Bursa Transfer

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) super sibuk di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 pada Senin 5 Oktober 2020. Setan Merah berhasil merekrut empat pemain baru.

Keempat pemain tersebut adalah Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Fellistri dan Amad Traore Diallo. Namun nama terakhir baru akan bergabung dengan MU pada Januari 2021.

Kiprah MU di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas 2020 menjadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Senin (5/10/2020).

Berikut tiga berita bola terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Telikung MU di Hari Terakhir Bursa Transfer?

Liverpool dikabarkan berencana menyalip Manchester United (MU) di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. The Reds berniat merkerut penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Dibanding MU, kehadiran pemain sayap baru sebenarnya tak terlalu mendesak bagi Liverpool. Mereka sudah punya Sadio Mane dan Mohamed Salah. Liverpool juga baru merekrut Diogo Jota sebagai pelapisnya.Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

4 Pemain MU Ini Bisa Raih Keuntungan di Penutupan Bursa Transfer

Manchester United (MU) tetap menempatkan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho jadi target transfer teratas, meskipun hingga tenggat waktu bursa transfer belum ada tanda penyelesaian perekrutan ini.

Minimnya pembelian MU dinilai fans Setan Merah musim panas yang sangat menyebalkan. Sang manajer Ole Gunnar Solskjaer pernah menegaskan pada media bahwa dia sudah puas dengan skuatnya.Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Manchester United Gaet Titisan Lionel Messi dari Atalanta

Manchester United (MU) berhasil mengamankan talenta berbakat Amad Traore Diallo. Setan Merah merekrutnya dari klub Liga Italia Serie A, Atalanta, namun Traore baru akan bergabung awal 2021.

Kepindahan Traore ke MU dikonfirmasi jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano pada Senin (5/10/2020). Traore pindah dengan permanen. Namun MU belum mengumumkan secara resmi.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.