Sukses

Menyerah Kejar Sancho, MU Buru Pemain dari Klub Kasta Kedua

MU masih bisa merekrut pemain dari klub Inggris hingga 11 hari mendatang.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akhirnya menerima kenyataan gagal merekrut winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah kini memilih move on dan mengejar target lain.

Sancho sudah diburu MU sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi Dortmund jual mahal. Mereka menolak melepas Sancho jika tak mendapat mahar di atas 100 juta poundsterling.

Media-media Inggris melaporkan MU sudah menyerah mendapatkan Sancho. MU kini berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain sayap alternatif Sancho sebelum pertengahan Oktober 2020.

MU diklaim Sky Sports News kini fokus mengejar pemain klub divisi Championship Ismaila Sarr dari Watford. Harganya tak sampai setengah bandrol Sancho.

Watford konon bersedia melepas pemain 22 tahun itu ke MU jika mendapat tawaran 45 juta poundsterling. Karena turun kasta, Sarr juga diyakini ingin pindah musim panas ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool

Sarr sebelumnya sempat dibidik Liverpool. Akan tetapi The Reds kemudian mundur teratur dan memilih memboyong Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

Bursa transfer pemain musim panas 2020 di benua Eropa memang akan ditutup 5 Oktober atau nanti malam. Namun Sarr masih bisa didapatkan MU hingga 11 hari mendatang.

3 dari 3 halaman

Tambahan Waktu

Pasalnya ada 11 hari tambahan untuk pembelian pemain dari sesama klub Inggris. MU kemungkinan masih akan berusaha mengejar alternatif lain dari luar Inggris hingga malam nanti.

Jika gagal mendapatkan pemain sayap seperti Ousmane Dembele (Barcelona), Douglas Costa (Juventus) hingga Ivan Perisic (Inter Milan), baru Sarr yang hampir pasti akan didatangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.