Sukses

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Spezia: Ibrahimovic Absen, Pioli Ragu Mainkan Pemain Baru

Absennya Rebic dan Ibrahimovic secara tidak langsung akan mengurangi daya ledak serangan AC Milan dalam laga lawan Spezia di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tidak hanya menghadai ancaman kelelahan saat menjamu Spezia di Liga Italia, Minggu malam WIB (4/10/9/2020) di San Siro. Skuat asuhan Stefano Pioli juga harus bermain dalam kondisi pincang karena absennya sejumlah pemain pilar

Menghadapi tim debutan di Liga Italia, AC Milan dipastikan masih belum bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic. Ibrahimovic yang tengah berulang tahun ke-39 masih absen karena Covid-19, sementara Ante Rebic mengalami dislokasi siku

Absennya Rebic dan Ibrahimovic secara tidak langsung akan mengurangi daya ledak serangan AC Milan dalam laga tersebut.

Namun, absennya dua pemain tersebut membuat peluang debut bagi rekrutan barunya, Jens Petter Hauge. “Kami memiliki beberapa opsi untuk dievaluasi di depan dan itu termasuk kartu yang bisa kami mainkan dari bangku cadangan," kata Pioli .

"Hauge bisa datang, dia dalam kondisi yang lebih baik secara fisik daripada siapa pun, tetapi dia baru tiba kemarin dan perlu mengetahui situasinya. Dia dipanggil, lalu kita lihat," ujar pelatih AC Milan itu.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diragukan

Selain Rebic, Andrea Conti dan Mateo Musacchio juga masih belum bisa tampil dan baru akan kembali akhir bulan ini.

Begitu juga Leo Duarte dan Alessio Romagnoli, keduanya masih diragukan dan Pioli harus menunggu untuk melihat apakah mereka cukup fit untuk tampil.

3 dari 5 halaman

Hingga Tahun Depan

Bos Spezia Vincenzo Italiano juga memiliki masalah serupa untuk ditangani menjelang perjalanan hari Minggu ke markas Milan.

Federico Mattiello absen karena masalah betis, sementara Elio Capradossi absen hingga tahun depan karena cedera lutut. Ardian Ismajli, Jeroen Zoet dan Giuseppe Mastinu masih diragukan, sedangkan Claudio Terzi masih diskors.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Tonali, Kessie; Brahim Diaz, Calhanoglu, Saelemaekers; Colombo.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Romagnoli (cedera), Musacchio (cedera), Conti (meragukan), Ibrahimovic (meragukan), Duarte (meragukan), Rebic (meragukan).

Spezia (4-3-3): Rafael; Ferrer, Erlic, Chabot, Sala; Bartolomei, M Ricci, Mora; Verde, Galabinov, Gyasi.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Info skuad: Terzi (skorsing), Ismajili (cedera), Mattiello (cedera), Mastinu (cedera), Acampora (cedera), Marchizza (cedera), Zoet (meragukan).

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.