Sukses

Dapat Dana Tambahan, AC Milan Malah Kebingungan Beli Pemain

AC Milan juga secara resmi sudah mengumumkan perekrutan Jens Petter Hauge. Pemain muda itu telah menandatangani kesepakatan hingga Juni 2025.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil fantastis diraih AC Milan pada playoff Liga Europa yang berlangsung Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Milan menang adu penalti dramatis 9-8 atas Rio Ave setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2.

Kemenangan dramatis atas Rio Ave memberi AC Milan tambahan pendapatan setelah mereka mengamankan tempat di babak grup Liga Europa.

AC Milan saat ini dilaporkan masih sibuk mencari bek baru. Tapi, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, tak ada kepastian mereka akan membeli bek tengah baru antara sekarang atau Senin depan saat bursa transfer ditutup.

Dan, solusi yang paling mungkin saat ini adalah fakta bahwa AC Milan akan menunggu hingga Januari untuk memperkuat barisan belakang mereka.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli karenanya harus puas dengan kembalinya beberapa pemain lama setelah istirahat.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Absen

Lini pertahanan kini dihuni Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli dan Leo Duarte - dua yang terakhir saat ini absen.

Sebelumnya, dikabarkan AC sudah mendekati penandatanganan bek serba bisa dari Bologna, Takehiro Tomiyasu. Milan memanfaatkan situasi sang pemain yang memang ingin pindah klub.

3 dari 4 halaman

Dekati Kesepakatan

Sejumlah target terus dikaitkan dengan klub raksasa Serie A ini termasuk Wesley Fofana dari Saint-Etienne, Kristoffer Ajer dari Celtic dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Tapi, semuanya masih belum jelas kelanjutannya.

Seperti dilansir PianetaMilan, AC Milan mendekati kesepakatan untuk Tomiyasu dari Bologna. Kabarnya, dalam beberapa jam terakhir telah ada kontak terus-menerus dengan perantara yang mencoba menurunkan permintaan Bologna.

4 dari 4 halaman

Tampil Impresif

Milan juga secara resmi sudah mengumumkan perekrutan Jens Petter Hauge, Kamis (1/10/2020). Pemain sayap asal Norwegia itu didatangkan dari Bodo / Glimt.

Jens Petter Hauge direkrut setelah tampil impresif melawan AC Milan di babak kualifikasi kedua Liga Europa, pekan lalu. Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kesepakatan hingga Juni 2025 dengan Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.