Sukses

Liga Italia Serie A Dalam Bahaya, Kasus Pemain Tertular Covid-19 Melonjak

Semakin banyak pemain Liga Italia Serie A tertular virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Italia Serie A 2020-2021 terancam dihentikan sementara di awal musim. Semakin banyak pemain klub Liga Italia yang terjangkit virus corona Covid-19.

Yang terbaru, Genoa mengumumkan total 17 pemainnya sekarang dinyatakan positif mengidap virus corona Covid-19. Davide Biraschi, Domenico Criscito dan Darian Males turut tertular.

Sebelumnya Mattia Destro, Petar Brlek, Miha Zajc, Valon Behrami, Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Marko Pjaca, Ivan Radovanovic, Lasse Schone dan Davide Zappacosta telah lebih dahulu positif.

Banyaknya pemain Genoa yang terkena Covid-19 membuat laga Liga Italia melawan Torino terpaksa ditunda. Padahal duel Genoa melawan Torino seharusnya digelar Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

Sebelum para pemainnya positif Covid-19, Genoa bertemu Napoli. Genoa kalah 0-6. Sejauh ini baru dua penggawa Napoli yang positif Covid-19 yakni Piotr Zielinski dan seorang staf.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atalanta

Tes lebih lanjut akan dilakukan kepada para pemain Napoli hari Sabtu ini. Jika banyak yang tertular maka laga melawan Juventus esok hari bakal ditunda.

Jika kasus penularan Covid-19 yang melanda pemain Liga Italia Serie A semakin parah, kompetisi bisa dihentikan sementara selama dua minggu. Di hari Sabtu ini, Atalanta juga mengumumkan kasus satu positif Covid-19 di timnya. Namun Atalata tak menyebutkan yang terkena pemain atau ofisial.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.