Sukses

Setelah Thiago, Giliran Sadio Mane Positif Covid-19 di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool harus menerima kenyataan kehilangan salah satu skuat lagi usai Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19. Dia menjadi pemain kedua setelah Thiago Alcantara yang positif Covid-19 sehingga harus absen saat melawan Aston Villa, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Sadio Mane sendiri dikabarkan langsung menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Menurut pernyataan klub, Mane tak menunjukkan gejala sama sekali.

Seperti dilansir Goal, keputusan untuk mengumumkan nama tergantung daripemain. Liverpool mengaku sudah melakukan seluruh protokol kesehatan.

Meski begitu, hasil yang didapatkan Mane membuat Liverpool tak menutup kemungkinan ada pemain lain yang terkena. Inggris sendiri dikhawatirkan sedang menjalani gelombang kedua pandemi Covid-19.

Dilaporkan ada 7 ribu kasus baru pada Jumat kemarin, dan juga 66 kematian akibat Covid-19..

 

2 dari 5 halaman

Liga Skotlandia

 

Di Liga Skotlandia, Kilmarnock terpaksa menunda laga melawan Motherwell. Ini karena seluruh skuat harus menjalani isolasi 14 hari karena enam pemain dinyatakan positif.

Liga Inggris sendiri menemukan 10 kasus baru. Pemain seperti Ilkay Gundogan dan manajer West Ham David Moyes diantaranya yang dinyatakan positif meski klub sudah menjalankan protokol ketat.

 

3 dari 5 halaman

Jota Starter

 

Tanpa Mane, Liverpool akan memainkan Diogo Jota sebagai starter. Striker yang diboyong dari Wolves ini sudah tampil di Liverpool.

Selain Jota, masih ada Takumi Minamino dan Divock Origi yang jadi opsi. Liverpool sendiri menyambut baik kehadiran Jordan Henderson yang pulih dari cedera.

Total ada lima pemain Liverpool absen yaitu Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Mane

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini: