Sukses

Dibutuhkan MU, Edinson Cavani Jual Mahal

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sedang berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober nanti. Salah satu yang dibidik adalah Edinson Cavani.

Penyerang asal Uruguay itu pada pekan ini mendadak dikabarkan menjadi salah satu pemain yang kemungkinan besar akan direkrut oleh MU di detik akhir bursa transfer musim panas 2020.

Cavani bisa didapat MU dengan gratis. Pasalnya eks pemain Napoli itu tak memiliki klub sejak meninggalkan Paris Saint Germain akhir musim lalu.

Tenaga Cavani dibutuhkan MU untuk karena para pemain depan yang dimiliki saat ini minim pengalaman di level Eropa. Selain itu MU juga akan ditinggal Odion Ighalo awal 2021.

Cavani menjadi solusi terbaik untuk MU di tengah kondisi keuangan yang ikut terganggu pandemi Covid-19. The Red Devils masih harus membagi anggaran belanjanya untuk merekrut bek dan satu pemain sayap.

 

2 dari 4 halaman

Gaji Besar

Mengetahui MU sangat menginginkannya, Cavani mencoba jual mahal. Marca melaporkan Cavani meminta gaji besar kepada Setan Merah.

Pemain 33 tahun itu hanya akan mau bergabung dengan MU jika mendapatkan bayaran 120.000 poundsterling per pekan dan kontrak berdurasi dua musim.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Untuk mendapatkan Cavani, MU harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Juventus. Kedua klub itu diyakini masih membutuhkan striker lagi meski baru mendatangkan penyerang anyar.

Jika Cavani bergabung, lini depan MU cukup menakutkan. Sebelumnya MU sudah punya Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood dan Ighalo.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: