Sukses

Hasil Piala Liga Inggris: MU Lumat Brighton

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tampil ciamik saat bertemu Brighton and Hove Albion di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Setan Merah mencukur Brighton tiga gol tanpa balas.

Bertanding di Amex Stadium, MU sempat kesulitan di awal-awal laga. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa membuka keunggulan pada menit 44 lewat Scott McTominay.

McTominay menjebol gawang Brighton setelah meneruskan umpan tendangan bebas dari gelandang Juan Manuel Mata.

MU kemudian menggandakan skor pada menit 73. Kali ini Mata yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan ciamik Donny van de Beek.

Pogba menutup pesta MU berkat golnya di menit 80. Pemain asal Prancis itu mencetak gol melalui tendangan bebas yang berbelok arah setelah membentur pagar hidup pemain Brighton.

 

2 dari 3 halaman

City

Kemenangan dengan skor telak 3-0 juga didapat rival sekota MU, Manchester City. Pasukan Josep Guardiola menghajar Burnley di 16 besar Piala Liga Inggris dan bakal lolos ke perempat final.

Winger Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan City dengan membuat dua gol. Satu gol lain dihasilkan pemain baru Ferran Torres.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: