Sukses

Hasil Piala Liga Inggris: MU Lumat Brighton

MU melaju ke perempat final Piala Liga Inggris usai meraih kemenangan telak.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tampil ciamik saat bertemu Brighton and Hove Albion di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Setan Merah mencukur Brighton tiga gol tanpa balas.

Bertanding di Amex Stadium, MU sempat kesulitan di awal-awal laga. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa membuka keunggulan pada menit 44 lewat Scott McTominay.

McTominay menjebol gawang Brighton setelah meneruskan umpan tendangan bebas dari gelandang Juan Manuel Mata.

MU kemudian menggandakan skor pada menit 73. Kali ini Mata yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan ciamik Donny van de Beek.

Pogba menutup pesta MU berkat golnya di menit 80. Pemain asal Prancis itu mencetak gol melalui tendangan bebas yang berbelok arah setelah membentur pagar hidup pemain Brighton.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City

Kemenangan dengan skor telak 3-0 juga didapat rival sekota MU, Manchester City. Pasukan Josep Guardiola menghajar Burnley di 16 besar Piala Liga Inggris dan bakal lolos ke perempat final.

Winger Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan City dengan membuat dua gol. Satu gol lain dihasilkan pemain baru Ferran Torres.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.